Satu Diduga Pengedar Narkoba Diringkus Personel Polres Agara

- Aceh
  • Bagikan
Satu Diduga Pengedar Narkoba Diringkus Personel Polres Agara

Satu Tersangka sabu diamankan di Mapolres Agara. Waspada/Seh Muhammad Amin

KUTACANE (Waspada): Personel Polsek Bukit Tusam dan Team Opsnal Satnarkoba Polres Aceh Tenggara (Agara) berhasil meringkus satu orang yang diduga penyalahgunaan narkotika jenis sabu di Desa Empat Lima Kecamatan Bukit Tusam, Rabu (31/1).

Penangkapan satu orang pelaku tersebut yang berawal dari informasi masyarakat, dalam tindakan cepat petugas memendatangi rumah yang dimaksud untuk melakukan penyelidikan lebih lanjut sekira pukul 23.40 WIB.

“Setelah tiba di lokasi, Personel Polsek Bukit Tusam dan Team Opsnal Satnarkoba melakukan penggeledahan didalam rumah tersebut hasilnya ditemukan satu bungkus narkotika jenis sabu di atas lemari dalam kamar pemilik rumah yang bernama DI yang mengakui barang bukti tersebut miliknya.

Kapolres Aceh Tenggara AKBP R Doni Sumarsono, S.I.K, M.H melalui Kasi Humas, AKP Saniman kepada Waspada. id, Kamis (1/2) membenarkan bahwa penangkapan satu orang itu inisial DI 41, warga Desa Empat Lima, Kecamatan Bukit Tusam.

Ini berawal dari Informan Masyarakat yang langsung di tindak lanjuti oleh Personel Polsek Bukit Tusam dan Team Opsnal Satnarkoba Polres Aceh Tenggara berhasil mengamakan barang Bukti 1 bungkus narkotika jenis sabu yang terbungkus plastik warna putih bening dengan seberat 4,51 gram” Jelas Kasi Humas.

Selanjutnya, Team Opsnal Satnarkoba membawa pelaku beserta barang bukti ke Penyidik Satresnarkoba Polres Aceh Tenggara guna dilakukan penyidikan lebih lanjut terkait penyalahgunaan narkotika jenis sabu yang dilaporkan oleh masyarakat, tambahnya. (cseh)

  • Bagikan