Sekcam Pante Bidari Raih Juara Satu Azan MTQ Korpri Aceh

- Aceh
  • Bagikan
Sekcam Pante Bidari Kabupaten Aceh Timur Syahrul, S. Sos.l. Waspada/Munawar
Sekcam Pante Bidari Kabupaten Aceh Timur Syahrul, S. Sos.l. Waspada/Munawar

LANGSA (Waspada); Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Pante Bidari Kabupaten Aceh Timur, Syahrul, S. Sos.l berhasil meraih juara satu Cabang Azan pada seleksi Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) tingkat Provinsi Aceh Tahun 2023.

Tgk Syahrul S.Sos.I ketika dikonfirmasi Waspada Jumat (17/11) membenarkan berdasarkan surat Keputusan Dewan Seleksi MTQ KORPRI Tingkat Provinsi Aceh tahun 2023 Nomor: 451.14/001/Kep.DH/MTQ KORPRI/2023 kita berhasil meraih peringkat pertama.

Lanjutnya, surat keputusan tersebut ditandatangani Ketua Dewan Hakim Seleksi MTQ KORPRI Tingkat Provinsi Aceh H Hamil Yunus SAg di Banda Aceh. Event MTQ KORPRI merupakan ajang dua tahunan yang dilaksanakan secara berjenjang hingga ke tingkat Nasional.

” Alhamdulillah atas keberhasilan tersebut, pada tahun ini, saya dipercayakan kembali dan terpilih untuk mengikuti MTQ KORPRI Tingkat Nasional tahun 2024 Cabang Azan mewakili Provinsi Aceh ke Palangkaraya Kalimantan Tengah.”

Sebelumnya, saya pernah mengikuti MTQ KORPRI V Tingkat Nasional Tahun 2021 di Kota Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) untuk Cabang Azan mewakili Provinsi Aceh, ujarnya.

Saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh ASN Aceh Timur atas segala doanya. Kedepannya saya juga berharap doa dan dukungan ASN dan seluruh masyarakat Aceh Timur khususnya dan Aceh pada umumnya agar dapat meraih prestasi di tingkat Nasional.

Mulai saat ini, terus melakukan latihan dan mempersiapkan diri melalui Training Center (TC) untuk melangkah ke Tingkat Nasional tahun 2024 Cabang Azan mewakili Provinsi Aceh ke Palangkaraya Kalimantan Tengah, imbuh Tgk Syahrul.

Maka dalam hal ini juga Pj. Bupati Aceh Timur, Ir. Mahyuddin, M.Si mengucapkan, syukur alhamdulillah dan terimakasih serta apresiasi kepada Tgk Syahrul, atas prestasi yang diraih dan membawa harum Kabupaten Aceh Timur.

Hal senada juga disampaikan, Pj Sekretaris Daerah (Sekda) Aceh Timur T Reza Rizki, SH, MSi, semoga prestasi seperti ini dapat menjadi contoh bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) yang lainnya, serta dapat meningkatkan kinerja ASN itu sendiri, ujar T Reza Rizki yang juga sebagai Ketua Korpri Aceh Timur.(b24)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *