Sekda Aceh Besar Sambut Kedatangan Pj Gubernur Di Bandara SIM

- Aceh
  • Bagikan
Sekdakab Aceh Besar, Drs Sulaimi MSi menyambut kedatangan Pj Gubernur Aceh, Bustami Hamzah saat toba di ruang VIP Bandara Udara Sultan Iskandar Muda (SIM) di Blang Bintang Aceh Besar, Kamis, (14/3). (Waspada/Ist)
Sekdakab Aceh Besar, Drs Sulaimi MSi menyambut kedatangan Pj Gubernur Aceh, Bustami Hamzah saat toba di ruang VIP Bandara Udara Sultan Iskandar Muda (SIM) di Blang Bintang Aceh Besar, Kamis, (14/3). (Waspada/Ist)

KOTA JANTHO (Waspada): Sekretaris Daerah (Sekda) Aceh Besar Drs. Sulaimi M.Si menyambut kedatangan Pj Gubernur Aceh Bustami Hamzah SE, MSi dan Pj Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Aceh Ny. Mellany Bustami di Ruang VVIP Bandara Sultan Iskandar Muda (SIM), Kecamatan Blang Bintang, Aceh Besar, Kamis (14/3).

Penyambutannya di awali pengalungan Selempang adat Aceh oleh Asisten II Sekda Aceh, Mawardi dan dilanjutkan dengan salaman hingga menuju ruang VVIP Bandara SIM.

Seperti diketahui, Pj Gubernur Aceh Bustami baru saja kembali dari Jakarta usai pelantikannya menggatikan Pj Gubernur Aceh sebelumnya Achmad Marzuki oleh Menteri Dalam Negeri (Mendagri), Tito Karnavian, di Gedung Sasana Bhakti Praja, Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri), Jakarta, Rabu (13/3).

Sekda Aceh Besar Sulaimi yang hadir dalam penyambutan tersebut mengucapkan selamat kepada Pj Gubernur Aceh Bustami yang baru saja dilantik, semoga dapat membawa Aceh kearah yang lebih baik, apalagi kedepan menghadapi Pilkada dan PON Aceh-Sumut.

“Selamat, mudah-mudahan komunikasi dan koordinasi yang telah terbangun selama ini dapat terus terjaga dengan baik, sehingga dapat mendorong pertumbuhan ekonomi masyarakat Aceh di semua sektor yang ada hingga juga dirasakan oleh kabupaten/kota,” kata Sulaimi.

Sulaimi menambahkan, dengan pengalaman yang panjang dan kultur keacehan yang asli, Bustami akan lebih kompeten dalam menjalankan birokrasi pemerintahan, dan mampu berkomunikasi lintas pemangku kepentingan.

“Pj Gubernur Bustami kan orang Aceh asli, pasti paham dalam memahami situasi dan kondisi Aceh, apalagi sebelumya Bustami juga Sekda, banyak kabupaten/kota yang sudah dia turun dan Insya Allah mampu mencairkan kebekuan yang selama ini terjadi,” tandas Sulaimi. (b05)

  • Bagikan