Sekda Aceh Besar Terima Donasi Palestina Dari Ingin Jaya

- Aceh
  • Bagikan
Sekda Aceh Besar Terima Donasi Palestina Dari Ingin Jaya

Camat Ingin Jaya, Al Mubarak AKbar, serah terimahkan Donasi dari masyarakat Ingin Jaya untuk Palestina kepada Sekdakab Aceh Besar Sulaimi, usai mengadakan Maulid Nabi Muhammad SAW di Aula Kantor Camat Ingin Jaya, Aceh Besar, Kamis (4/1). (Waspada/Ist)

KOTA JANTHO (Waspada): Sekretaris Daerah (Sekda) Aceh Besar Sulaimi menghadiri acara Maulid Nabi Besar Muhammad SAW dan menerima donasi dari masyarakat Kecamatan Ingin Jaya untuk Palestina melalui Camat Ingin Jaya Al Mubarak Akbar, di kantor Camat Ingin Jaya, Aceh Besar, Kamis (4/1).

Pada kesempatan itu Sekda Aceh Besar Sulaimi memberikan apresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada camat dan masyarakat Ingin Jaya beserta semua pihak atas penyelenggaraan kegiatan itu.

“Seperti kita ketahui bersama, bulan Rabi’ul Awal merupakan salah satu bulan yang istimewa bagi umat Islam di seluruh dunia, karena pada bulan ini ada sebuah peristiwa penting, yaitu lahirnya Nabi kita Muhammad SAW,” cetusnya.

Sulaimi melanjutkan, sifat dan perilaku mulia Nabi Muhammad SAW tentunya perlu untuk diimplementasikan oleh ummatnya terutama dalam menjaga hubungan dengan sang pencipta Allah SWT dan juga antar sesama manusia.

Sulaimi juga meminta masyarakat untuk menjaga persatuan, terlebih lagi Kabupaten Aceh Besar akan menggelar perhelatan pesta Demokrasi yang gaungnya sudah mulai dirasakan sejak akhir tahun kemarin. “Menghadapi pesta demokrasi yang sarat akan perbedaan pilihan, lanjutnya, menjadi salah satu ujian bagi masyarakat yang diharapkan dapat menunjukkan kedewasaan dalam menghadapi perbedaan ini,” ujarnya.

“Oleh karena itu, kami berharap agar masyarakat dapat menahan diri dan mecegah praktek – praktek yang dapat mencederai kedewasaan berdemokrasi di Kabupaten Aceh Besar, khususnya di Ingin Jaya,” tambahnya.

Selain itu, Sulaimj juga mengucapkan terimakasih kepada camat dan masyarakat Ingin Jaya yang telah mengumpulkan donasi untuk saudara – saudara kita yang ada di Palestina.

“Alhamdulillah donasi ini kita terima dan Insya Allah donasi ini akan kita serahkan kepada KNPI Aceh Besar atau Yayasan Asar Humanity untuk diantarkan kepada Kedubes atau langsung disalurkan ke Palestina, semoga donasi yang kita berikan ini dapat dirasakan manfaatnya oleh saudara-saudara kita di Palestina,” tutupnya. (b05)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *