Sekda Wacanakan Renovasi Kantor Bupati Abdya

- Aceh
  • Bagikan

BLANGPIDIE (Waspada): Sejumlah ruang kerja di kantor Bupati Aceh Barat Daya (Abdya), dinilai sudah terlalu sempit dan tidak efektif lagi, dalam menunjang kinerja para pegawai, dalam beraktivitas sehari-hari, pada kantor yang berada di kawasan Bukit Hijau, Blangpidie itu.

Untuk itu, Sekda Abdya Salman Alfarisi ST, Senin (18/4) mewacanakan segera melakukan renovasi terhadap sejumlah ruangan di kantor itu, agar pegawai dapat beraktivitas dengan efektif.

Hal itu disampaikan Sekda Salman Senin (18/4), saat memantau tingkat kedisiplinan PNS dan tenaga honorer, selama bulan Ramadhan, di setiap bagian Setdakab Abdya.

Ada sejumlah ruangan kerja pada Setdakab, yang dirasa sudah sangat sempit dan tidak efektif lagi bagi pegawai untuk bekerja. Rencananya, sejumlah ruangan itu akan direnovasi, serta disatukan menjadi satu bagian. Sehingga ruangannya menjadi lebih luas, pegawai bisa lebih leluasa dalam bekerja. “Ruangan yang mulai sempit, akan diperbaiki dan disatukan, sehingga lebih luas. Pegawai yang bekerjapun bisa lebih nyaman,” ujar Sekda Salman.

Didampingi Kabag Prokopim Indra Darmawan dan Kasubbag Darmawan Saputra, Sekda Salman dalam kesempatan itu juga menyampaikan apresiasi, terkait tingkat kedisiplinan PNS dan tenaga honorer, selama bulan Ramadan sudah sangat baik dan dapat terus dipertahankan.

Sekda Salman juga mengingatkan seluruh PNS di lingkup Pemkab Abdya, untuk tetap menyemarakkan program ASN Beut Quran, yang merupakan program baru, serta sebagai upaya peningkatan kinerja ASN. “Program Beut Quran merupakan program baru, namun harus sama-sama dipantau, serta dikawal dengan baik,” katanya.

Karena yang namanya program baru tambahnya, tentunya masih belum cukup familiar. Sehingga kesadaran untuk berpartisipasi juga masih rendah dan hal ini harus terus dipacu. “Kami tidak ingin pengajian ini, hanya ramai diikuti saat ada pimpinan saja, saat pimpinan tidak ada atau berhalangan, para ASN pun ikut berhalangan,” tutupnya.(b21)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *