Sekretariat DPRK Banda Aceh Gelar Family Gathering Di Pantai Riting

- Aceh
  • Bagikan
Sekretariat DPRK Banda Aceh Gelar Family Gathering Di Pantai Riting
Sekretariat DPRK Banda Aceh menggelar family ghatering di Pantai Riting, Leupung, Aceh Besar, Minggu (14/01/23). (Waspada/T.Mansursyah)

BANDA ACEH (Waspada): Keluarga besar Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Kota (DPRK) Banda Aceh menggelar family gathering, di Pantai Riting, Leupung, Aceh Besar, Minggu (14/1/2024).

Family Gathering ini merupakan agenda tahunan yang dilaksanakan oleh Sekretariat DPRK Banda Aceh yang melibatkan seluruh pengawai, ASN.

Kegiatan yang juga dihadiri suami/istri dan anak dari pegawai tersebut, dihibur dengan sejumlah permainan yang diakhiri dengan pembagian hadiah.

Kepala Sekretariat DPRK Banda Aceh, Tharmizi menyampaikan pelaksanaan Family Gathering ini untuk menjalin dan memperkuat lagi semangat kekeluargaan dan kebersamaan di antara jajaran Sekretariat DPRK Banda Aceh.

Tharmizi berharap dalam kegiatan ini semangat kekeluargaan dan kebersamaan lebih terjalin di seluruh keluarga besar Sekretariat DPRK Banda Aceh.

Karena tambah Tharmizi, kegiatan ini dilakukan semata-mata hanya untuk mempererat keakraban, mengingat selama ini seluruh pegawai disibukkan dengan pekerjaannya masing-masing.

“Kami berharap, giat seperti ini dapat terlaksana setiap tahunnya, melihat pada saat acara berlangsung, sangat terasa kegembiraan dan keakraban antara pimpinan dan stafnya,” kata Tharmizi saat menyampaikan sambutannya.

Kegiatan tersebut turut dihadiri Ketua DPRK, Farid Nyak Umar, Wakil Ketua DPRK Usman, dan sejumlah Anggota diantaranya, Iskandar Mahmud, Abdurrafur, Royes Ruslan, Ilmiza Sa’adudian Djamal, Ramza Harli, Muhammad Arifin, Tuanku Muhammad dan Syarifah Munirah.(b02)

  • Bagikan