SPS Aceh Gelar Raker Tahun 2024

- Aceh
  • Bagikan
Ketua SPS Aceh, Muktarruddin Usman sedang menyampaikan kata sambutan pada Raker SPS Aceh Tahun 2024, Rabu (7/2) di Banda Aceh. (Waspada/Ist)
Ketua SPS Aceh, Muktarruddin Usman sedang menyampaikan kata sambutan pada Raker SPS Aceh Tahun 2024, Rabu (7/2) di Banda Aceh. (Waspada/Ist)

BANDA ACEH (Waspada): Serikat Perusahaan Pers (SPS) Provinsi Aceh menggelar rapat kerja tahun 2024, yang diikuti para pimpinan perusahaan Pers yang tergabung dalam organisasi perusahaan Pers tertua di Indonesia itu, Rabu (7/2) di Banda Aceh.

Ketua SPS Aceh, Muktarruddin Usman, SE dalam sambutannya mengatakan keberadaan SPS Provinsi Aceh terus berkembang pesat. Hal tersebut katanya terlihat dari jumlah anggota tetap saat ini telah mencapai 23 perusahaan pers.

“Ada lima calon anggota lagi sedang di proses penetapan menjadi anggota tetap,” ungkap Muktarruddin.

Atas perkembangan yang sangat pesat itu, Muktarruddin memberi apresiasi kepada seluruh pengurus SPS Aceh.

“Terus kita tingkatkan kinerja dan kualitas ke arah yang lebih baik. Saya sangat bangga kepada rekan-rekan yang telah sama-sama dan saling mendukung demi SPS Aceh,” pujinya.

Ketua SPS Aceh ini turut menguraikan perkembangan SPS Aceh sebelumnya. “Sebelumnya anggota hanya dua dan bertambah jadi lima sebelum musyawarah cabang tahun 2022,” sebut Muktarruddin.

Kepada peserta raker, CEO MEDIA ACEH memberitahukan, SPS lahir pada tanggal 8 Juni 1946. Kelahiran SPS katanya bukan tanpa alasan. “SPS ikut berjuang dalam mempertahankan kemerdekaan Republik Indonesia. SPS lahir untuk melawan pers penjajah,” ujarnya.

Rapat kerja tersebut berlangsung di Aula Badan Penanggulangan Bencana Alam (BPBA) Aceh. Para peserta terdiri dari anggota SPS Aceh dan pengurus. (b05)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *