Sukses Di Aceh Utara, Relawan Jemaah Ganjar Sapa Warga Lhokseumawe

- Aceh
  • Bagikan
Usai menyambangi warga di Kab. Aceh Utara, Kamis (8/2), kini Sejumlah anak muda yang tergabung dalam Relawan Jemaah Ganjar Aceh (JaGa) kembali melakukan kegiatan Ganjar Sapa Warga ke desa-desa yang ada di Kota Lhokseumawe. Waspada/Zainuddin. Abdullah
Usai menyambangi warga di Kab. Aceh Utara, Kamis (8/2), kini Sejumlah anak muda yang tergabung dalam Relawan Jemaah Ganjar Aceh (JaGa) kembali melakukan kegiatan Ganjar Sapa Warga ke desa-desa yang ada di Kota Lhokseumawe. Waspada/Zainuddin. Abdullah

LHOKSEUMAWE (Waspada): Usai menyambangi warga di Kab. Aceh Utara, Kamis (8/2), kini sejumlah anak muda yang tergabung dalam Relawan Jemaah Ganjar Aceh (JaGa) kembali melakukan kegiatan Ganjar Sapa Warga ke desa-desa yang ada di Kota Lhokseumawe.

Koordinator Kegiatan Ganjar Sapa Warga Fahmi, mengatakan pihaknya sudah turun langsung menjumpai banyak warga di puluhan desa yang ada di beberapa kecamatan kabupaten Aceh Utara dan kali ini melanjutkan untuk turun ke desa-desa di Kota Lhokseumawe.

“Kita langsung bergerak melakukan kegiatan sosialisasi dan Kampanye program Ganjar Sapa Warga yang kita target dapat menjadi nilai dongkrak elektoral bagi pasangan Ganjar-Mahfud,” ujarnya.

Fahmi menyebutkan, sebelumnya, telah banyak mendengar aspirasi dan harapan masyarakat di Aceh Utara dan sekarang dengan program-program perlu menyambangi warga-warga di Kota Lhokseumawe.
Agar bisa mengenalkan sosok Ganjar-Mahfud sebagai pemimpin yang aspiratif dan solutif.

Kegiatan ini dirasa sangat penting mengingat sisa waktu menuju hari pencoblosan yang hanya menghitung hari, sehingga menilai perlu bergerak langsung menyambangi warga di rumah-rumah mereka untuk menyampaikan gagasan dan program Ganjar-Mahfud sebagai Presiden dan Wakil Presiden kedepan.

Fahmi mengaku alam kegiatan yang di ikuti dilapangan banyak mendapati berbagai persoalan keluhan dan keresahan yang dialami oleh masyarakat.

Tentu ini akan menjadi harapan-harapan yang mesti diperjuangkan bersama tentu nya Pak Ganjar dan Pak Mahfud kedepan jika terpilih menjadi Presiden dan Wakil Presiden akan memberikan solusi atas semua permasalahan yang dirasakan selama ini.

Fahmi menjelaskan dalam pertemuan silaturahmi itu masyarakat menyampaikan beberapa masalah sosial ekonomi yang dialami seperti masalah kurangnya lapangan pekerjaan, mahal nya harga pupuk dan langka, serta adanya ketimpangan yang terjadi akibat tidak tepat sasaran penerima bantuan sosial tentu ini menjadi masalah yang harus di selesaikan ke depan.

“Tentu masih banyak lagi masalah-masalah lain yang sudah kita dengarkan langsung dari warga semoga kedepan Ganjar-Mahfud terpilih menjadi presiden dan wakil presiden bisa memberikan solusi yang terbaik,” paparnya. (b09)

  • Bagikan