Tasyakuran HUT Ke-17, Partai Hanura Aceh Santuni Anak Yatim

- Aceh
  • Bagikan
Tasyakuran HUT Ke-17, Partai Hanura Aceh Santuni Anak Yatim

BANDA ACEH (Waspada): Dewan Pimpinan Daerah Partai Hati Nurani Rakyat (DPD Hanura) Provinsi Aceh menyantuni anak yatim dan pembagian sembako kepada masyarakat sekitar di Lamteumen Timur, Banda Aceh, Minggu (24/12).

Ketua DPD Partai Hanura Aceh, Ibnu Rusdi bersama Sekretaris Aswin Surya dan sejumlah pengurus partai dan para caleg turut hadir dalam acara seremoni tersebut.

Kegiatan ini, kata Ibnu Rusdi yang akrab disapa Didi mengatakan acara ini merupakan rangkaian HUT ke-17 Partai Hanura yang jatuh pada tanggal 21 Desember 2023.

Sebelumnya, Partai Hanura telah melaksanakan gerak jalan santai, bakti sosial dan memberikan santunan dan juga memberangkatkan umrah sejumlah pengurus dan simpatisan partai besutan Dr. Oesman Sapta Odang, ini.

‘Kami terus berupaya peduli dan dekat dengan masyarakat sebagai bentuk sosial partai besutan Oesman Sapta Ketua DPP Hanura’, ujar Didi, sappaan akrabnya.

Tasyakuran HUT Ke-17, Partai Hanura Aceh Santuni Anak Yatim
Ustadz Zul Arafah sedang mengisi tausiyah dada acara tasyakuran HUT ke-17 Partai Hanura yang dilaksanakan di kediaman Ketua DPD Partai Hanura Aceh. (Waspada/Zafrullah)

Sebelum pemberian santunan dilakukan salawat nabi yang dilanjutkan dengan tausiyah singkat dari Al-ustadz Zul Arafah.

Pada pesta politik tahun 2024 ini, tambah Ibnu Rusdi, partai Hanura Aceh menargetkan calonnya dapat menambah kursi DPRK di 23 kabupaten/kota, DPRA dan DPR RI.

Kita telah punya 27 anggota DPRK di sejumlah daerah dan 1 DPRA pada periode 2019 – 2024. Dan juga ada mengusung Bupati/walikota. “Insya Allah dengan kerja keras para pengurus dan caleg dapat menambah kursi ke depannya’, ungkap mantan Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) Aceh.

Didi meminta kepada caleg Hanura yang maju pada pileg tahun depan untuk bekerja keras, dekat dan peduli dengan masyarakat agar suara yang diperoleh lebih maksimal.

Sementara Ustadz Zul Arafah dalam tausiyah singkatnya menekankan pada pentingnya pemimpin yang berorientasi Islam dan amanah serta dapat melaksanakan amar makruf nahi mungkar di tengah-tengah masyarakat.

Selain itu, para kader Partai Hanura dapat lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT, meramaikan masjid-masjid dan menjadi contoh teladan di masyarakat. (b03)

  • Bagikan