Taufiqurrahman Terpilih Ketua PMII Kota Langsa

Firda Ananda Ketua KOPRI PC PMII Kota Langsa

- Aceh
  • Bagikan

LANGSA (Waspada): Taufiqurrahman terpilih sebagai Ketua Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kota Langsa dan Firda Ananda sebagai Ketua Korps Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Putri (KOPRI) PC PMII Kota Langsa masa khidmah 2023-2024 pada Konferensi Cabang (Konfercab) PMII Kota Langsa ke IX, di Gedung KNPI Kota Langsa.

Ketua terpilih Taufiqurrahman, kepada wartawan, Minggu (29/10) mengucapkan terima kasih kepada seluruh sahabat yang telah mempercayai dirinya untuk menjadi ketua, “Mari kita bergerak bersama membangun PMII Kota Langsa agar lebih maju lagi,” pinta Taufiqurrahman yang juga ketua formatur saat ini.

Taufiqurrahman Terpilih Ketua PMII Kota Langsa
Peserta dan panitia saat berfoto bersama pada Konfercab PMII Kota Langsa IX, di Gedung KNPI Kota Langsa.Waspada/Rapian

Sementara itu Ketua PC PMII Kota Langsa domisioner, Nyak Maulana mengatakan momentum Konfercab adalah untuk menjadikan sebagai evaluasi diri dan organisai, serta menjadikan PMII sebagai ruang berproses yang harus dimaksimalkan serta melahirkan regenerasi kepemimpinan yang lebih baik.

Masih katanya Konfercab yang merupakan forum tertinggi di level kepengurusan cabang PMII yang meliputi penyampaian LPJ kepengurusan sebelumnya, merumuskan Garis Haluan Besar Organisasi(GBHO) kemudian pemilihan ketua baru pengurus cabang PMII Kota Langsa dan pemilihan Ketua KOPRI yang telah dilaksanakan dengan baik.

Konfercab ini juga mengusung tema ‘Tranformasi Kepemimpinan Mewujudkan PMII Kota Langsa yang Religius, Unggul, Pofesional dan Beradab’.

Acara dihadiri oleh perwakilan Pemko Langsa, perwakilan Kapolres Langsa, Ketua PC NU Kota Langsa, Ketua DPD II KNPI Kota Langsa, Rizki Maulana, Ketua GP Ansor, Pergunu, PKC PMII ACEH, IPNU dan IPPNU, seluruh pengurus Komisariat dan Rayon PMII Kota Langsa. (crp)

  • Bagikan