Tiga Lembaga Keistimewaan Kota Langsa Sinergikan Program Kerja

- Aceh
  • Bagikan
Ketua MPD, Ketua MPU dan Ketua MAA memimpin secara bersama rapat koordinasi tiga lembaga keistimewaan di kantor MPD Kota Langsa, Selasa (27/2). (Waspada/ Ibnu Sa'dan)
Ketua MPD, Ketua MPU dan Ketua MAA memimpin secara bersama rapat koordinasi tiga lembaga keistimewaan di kantor MPD Kota Langsa, Selasa (27/2). (Waspada/ Ibnu Sa'dan)

LANGSA (Waspada): Majelis Pendidikan Daerah (MPD) Kota Langsa, Majelis Adat Aceh (MAA) Kota Langsa, dan Majelis Permusyawaratan Ulama (MPU) Kota Langsa, Selasa (27/2) menyelenggarakan rapat koordinasi di Kantor MPD Kota Langsa.

Rapat tersebut bertujuan untuk menyatukan langkah dan program kerja ketiga lembaga keistimewaan guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Menurut Ketua MPD Kota Langsa, Dr Zainuddin MA, tujuan utama rapat koordinasi ini untuk mengintegrasikan program-program yang dilaksanakan oleh masing-masing lembaga agar dapat saling mendukung dan menghasilkan dampak yang lebih positif.

“Kita ingin mensinergikan semua program kegiatan agar hasilnya lebih baik,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua MPU Kota Langsa, Tgk Salahudin, menyambut baik inisiatif tersebut. Ia berharap kebersamaan ini akan terus berlanjut, sehingga setiap permasalahan di Kota Langsa dapat dicari solusinya secara bersama-sama.

“Kami berharap dengan adanya koordinasi yang baik, kami dapat lebih efektif dalam menangani berbagai persoalan masyarakat,” ujarnya.

Pendapat serupa juga disampaikan oleh Ketua MAA Kota Langsa, Drs H Mursyidin Budiman. Ia sangat setuju agar rapat koordinasi ini terus dipertahankan dan dilakukan secara rutin.

“Banyak persoalan dalam masyarakat yang memerlukan penanganan bersama antara tiga lembaga keistimewaan. Salah satu kendala yang sering dihadapi adalah masalah anggaran, namun dengan adanya kerjasama yang baik, kita yakin dapat mencari solusinya,” tandasnya.

Dengan semangat kebersamaan dan sinergi antarlembaga, diharapkan Kota Langsa dapat menjadi lebih baik dalam menyediakan pelayanan dan solusi bagi masyarakatnya.(b12)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *