Tuha Peut Gampong Peukan Langsa Kunjungi Kantor MAA

- Aceh
  • Bagikan
Tuha Peut Gampong Peukan Langsa Kunjungi Kantor MAA
Para pengurus MAA dan anggota Tuha Peut Gampong Peukan Langsa melakukan diskusi serius dalam pertemuannya di Kantor MAA Langsa. (Waspada/Ibnu Sa'dan)

LANGSA (Waspada): Para Pengurus Majelis Adat Aceh (MAA) Kota Langsa yang baru dikukuhkan dua hari lalu menerima kunjungan Tuha Peut Gampong Peukan Langsa di kantor MAA Langsa, Rabu (3/4).

Ketua MAA Langsa Drs Mursyidin Budiman memimpin langsung pertemuan tersebut, dan berlangsung penuh semangat dari kedua belah pihak meskipun dalam suasana puasa.

Kedua belah pihak memanfaatkan pertemuan tersebut dengan saling berbagi informasi mengenai tugas dan fungsi masing-masing di dalam masyarakat.

Mereka bersepakat antara MAA Kota Langsa dan Tuha Peut Peukan Langsa untuk melakukan kerjasama yang intensif di masa yang akan datang, khususnya dalam menjaga kelestarian adat di tengah kehidupan masyarakat.

Ketua MAA Kota Langsa Drs H Mursyidin Budiman antara lain menyampaikan, kunjungan para anggota Tuha Peut Peukan Langsa ke kantor MAA itu merupakan langkah awal yang baik dari kedua belah pihak dalam rangka upaya menghidupkan kembali berbagai kehidupan Adat yang sudah mulai terkotori budaya luar.(b12)

  • Bagikan