Waka Polres Sabang Silaturahmi Dengan Nelayan Pasiran Dalam Program Jumat Curhat

- Aceh
  • Bagikan
Waka Polres Sabang Silaturahmi Dengan Nelayan Pasiran Dalam Program Jumat Curhat
Waka Polres Sabang, Kompol Salmidi, SE, MM Dan PJU bersilaturahmi dengan nelayan Pasiran dalam program Jumat Curhat. (Waspada/Ist)

SABANG (Waspada): Lewat program Jumat Curhat, Waka Polres Sabang, Kompol Salmidi, SE, MM serta PJU bersilaturahmi dengan tokoh masyarakat dan nelayan Pasiran di Balee Pasi Pasiran Gampong Kuta Timu, untuk menerima dan mendengarkan masukann para nelayan di Warkop Bang Adi Pasiran Gampong Kuta Timu Kec Sukakarya Kota Sabang, Jumat (03/03/2023).

Kegiatan Jumat Curhat ini sebagai sarana silaturrahmi dan sebagai wujud interaksi secara langsung Polri dengan masyarakat, untuk mendengarkan saran, kritikan serta aduan dari masyarakat nelayan Kota Sabang.

Waka Polres Sabang mengatakan, dalam bulan Maret ini akan diadakan acara Sabang Marine Festival (SMF), diharapkan nelayan bersinergi ikut serta menyukseskan acara SMF dari tanggal 17-19 Maret 2023, dengan mengusung tema “Gerbang Kekayaan Bahari Indonesia” telah dinobatkan sebagai salah satu top event nasional dari 110 Event Terbaik Indonesia dalam Kharisma Event Nusantara (KEN) 2023.

“Kemenparekraf akan menyuguhkan berbagai atraksi budaya dan wisata bahari, dalam event SMF ini ada pertunjukan seni kolosal dan atraksi pawai budaya yang akan digelar di daratan dan lautan,” ungkap Waka Polres Sabang.

Jhon selaku nelayan memberikan masukan, agar nantinya para nelayan dapat dilibatkan dalam event SMF yang digelar di Kota Sabang.

Waka Polres Sabang menanggapi kegiatan SMF ini juga akan ada kegiatan kenduri melaut. “Kita akan sampaikan ke panitia pelaksana agar nantinya para nelayan bisa ikut serta dalam kegiatan tersebut, dan semoga dapat terlaksana, guna menyukseskan kegiatan Sabang Marine Festival,” tutup Waka Polres Sabang Kompol Salmidin SE, MM. (b18)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *