Warga Cot Bada Terima Bantuan Baksos Polresta Banda Aceh

- Aceh
  • Bagikan
Warga kurang mampu di Gampong Cot Bada menerima bantuan sembako dari Polresta Banda Aceh. (Waspada/Ist)
Warga kurang mampu di Gampong Cot Bada menerima bantuan sembako dari Polresta Banda Aceh. (Waspada/Ist)

BANDA ACEH (Waspada): Wujud kepedulian Polri khususnya Polresta Banda Aceh dan Polsek jajaran kepada masyarakat di bulan suci Ramadan 1445-H, sudah berjalan setiap hari pada bulan mulia ini.

Hari ini, Kamis (21/3), warga gampong Cot Bada, Ingin Jaya, Aceh Besar, menerima bantuan dari Polresta Banda Aceh dan Polsek Ingin Jaya dalam program “Bakti Sosial Polri di Bulan Suci Ramadhan”

Penyerahan bantuan bakti sosial berupa paket sembako dan kain sarung serta uang tunai, diserahkan oleh Kapolresta Banda Aceh yang diwakili Kabag Ops Polresta Banda Aceh, Kompol Yusuf Hariadi, Kasiwas Iptu M Zulfikar dan Kapolsek Ingin Jaya, Ipda M Izazaya serta para personel yang terlibat dalam kegiatan dimaksud.

Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Fahmi Irwan Ramli melalui Kabag Ops mengungkapkan, kegiatan bakti sosial ini dilaksanakan dalam rangka bulan suci ramadhan dan dilakukan secara door to door dengan mendatangi langsung satu persatu warga dan memprioritaskan masyarakat yang membutuhkan.

“Bantuan bakti sosial ini kami distribusikan kepada masyarakat yang kurang mampu atau yang membutuhkan dengan bertujuan agar dapat membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokoknya selama bulan suci Ramadhan,” ucap Kompol Yusuf Hariadi.

Penyerahan sembako ini merupakan wujud kepedulian Polri, khususnya Polresta Banda Aceh, kepada masyarakat di bulan suci Ramadhan. Adapun yang dibagikan kepada warga berupa beras, telur, minyak makan, mie instans, kain sarung dan uang tunai.

“Tentunya kami membagikan kepada masyarakat kurang mampu yang telah didatakan oleh Babhinkamtibmas Polsek Ingin Jaya, khususnya di gampong Cot Bada ini,” sebut Yusuf Hariadi.

Sementara itu, Kapolsek Ingin Jaya, Ipda M Izazaya mengatakan, ini merupakan lowujud kepedulian Polri kepada warga di gampong binaan Polsek Ingin Jaya dan ini salah satu cara agar dapat membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokoknya selama bulan suci Ramadan.

“Ini merupakan sebuah momen yang sangat baik di bulan suci ramadan dengan melaksanakan program bakti sosial dalam berbagi sesama,” pungkas Kapolsek Ingin Jaya. (b03)

  • Bagikan