Warga Terima Takjil Sambut HBP Ke-60 Dari Bapas Banda Aceh

- Aceh
  • Bagikan
Warga yang melintas depan Kantor Balai Pemasyarakatan Kelas II Banda Aceh, my zenerima takjil sambut Hari Bakti Pemasyarakatan ke-60. Waspada/ist
Warga yang melintas depan Kantor Balai Pemasyarakatan Kelas II Banda Aceh, my zenerima takjil sambut Hari Bakti Pemasyarakatan ke-60. Waspada/ist

BANDA ACEH (Waspada) : Warga yang melintas depan Kantor Balai Pemasyarakatan Kelas II Banda Aceh, tepatnya di Jl. Laksamana Malahayati No.6, Baet Kec. Baitussalam, Aceh Besar. Menerima takjil sambut Hari Bakti Pemasyarakatan ke-60.

Menurut informasi diterima Waspada, Rabu (3/4), Bapas Kelas II Banda Aceh melakukan kegiatan berbagi takjil kepada masyarakat, dalam rangka menyambut Hari Bakti Pemasyarakatan ke-60. Momen tersebut langsung dipimpim Kepala Bapas Banda Aceh , Efendi didampingi Pejabat Struktural dan sebagian pegawai Bapas Banda Aceh pada Senin (1/4).

Efendi bersama jajaran turut aktif dalam membagikan 100 bingkisan takjil kepada masyarakat yang melintas di depan Kantor Balai pemasyarakatan Kelas II Banda Aceh tepatnya di Jl. Laksamana Malahayati No.6, Baet Kec. Baitussalam, Kab. Aceh Besar.

Efendi mengungkapkan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dan kebersamaan di lingkungan Pemasyarakatan terhadap masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa.
Kegiatan serupa juga dilaksanakan serentak di Lapas, Rutan, Bapas dan Rupbasan seluruh Indonesia. Hal tersebut tentunya karena pelaksanaan kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan Hari Bakti Pemasyarakatan Ke-60.(b08)

  • Bagikan