Wisuda Tahfiz X SD Muhada 2 Langsa Penuh Haru

- Aceh
  • Bagikan
Wisuda Tahfiz X SD Muhada 2 Langsa Penuh Haru
Wisuda Tahfiz Alquran X tahun 2023 SD Muhammadiyah 2 Langsa di Aula Convention Hall Langsa, Sabtu (16/9). Waspada/Munawar

LANGSA (Waspada): Wisuda Tahfiz Alquran X tahun 2023 yang diikuti sebanyak 125 siswa-siswi Sekolah Dasar (SD) Muhammadiyah 2 Langsa berlangsung penuh haru di Aula Convention Hall Langsa, Sabtu, (16/9).

Momen berharga dan sejarah bagi para siswa-siswi diiringi tangis haru orangtua saat menyaksikan ananda diwisudakan. SD Muhada 2 Langsa tidak hanya mewisudakan 1 juz, bahkan sebanyak 7 siswa-siswi diwisudakan double juz.

Kepala SD 2 Muhammadiyah Kota Langsa, Dr. Hamdani MA menyampaikan, wisuda tahfiz merupakan program wajib di sekolah ini, kami mengucapkan terimakasih kepada siswa-siswi, dewan guru serta orang tua yang telah berjuang dalam memajukan sekolah.

Selain itu, kami pihak sekolah berharap dengan diadakan wisuda ini menambah semangat untuk terus menghafal Alquran bagi seluruh peserta didik semoga sukses dunia dan akhirat.

SD Muhammadiyah 2 Langsa bukan hanya sekolah penghafal Alquran saja, namun juga sekolah yang peduli terhadap minat dan bakat siswa-siswi.

“Selamat kepada seluruh siswa-siswi yang diwisuda, semoga ke depannya terus dapat membanggakan orang tua, diri sendiri sekolah, nusa dan bangsa, harapnya Dr. Hamdani MA.

Hal senada juga disampaikan Koordinator Tahfidz Ustadz Anwar S.Pd.I dengan digelarnya nominasi wisuda guna menambah semangat para siswa-siswi untuk menghafal dan sebagai bentuk apresiasi atas usaha yang telah mereka lakukan.

Dikatakannya juga, acara wisuda kali ini berbeda dengan tahun sebelumnya, ada yang spesial dari wisuda kali ini yaitu pembacaan nominasi terbaik dari 125 wisudawan-wisudawati.

“Alhamdulillah kegiatan Wisuda Tahfiz Alquran X tahun 2023, Juz 1, 2, 3, 4, 5, 24, 25, 26, 27, 28, 29 dan 30 siswa-siswi SD Muhammadiyah 2 Langsa bertajuk ‘Bersama Alquran Kita Raih Kebahagiaan Dunia dan Akhirat,’ berlangsung sukses dan penuh haru,” imbuh Ustadz Anwar.(b24)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *