Zona Integritas Bapas Melalui Penguatan Penyelenggaraan Prima

- Aceh
  • Bagikan
Penguatan Penyelenggaraan Prima Dalam Rangka Pembangunan Zona Integritas. Yaitu, budaya kerja ASN yang PASTI BerAKHLAK, Rabu (28/2). Waspada/ist
Penguatan Penyelenggaraan Prima Dalam Rangka Pembangunan Zona Integritas. Yaitu, budaya kerja ASN yang PASTI BerAKHLAK, Rabu (28/2). Waspada/ist

BANDA ACEH (Waspada) : Untuk mewujudkan zona integritas, Bapas Kelas II Banda Aceh menggelar Penguatan Penyelenggaraan Prima.

Kepala Bapas Kelas II Banda Aceh, Efendi menyelengarakan Penguatan Penyelenggaraan Prima Dalam Rangka Pembangunan Zona Integritas. Yaitu, budaya kerja ASN yang PASTI BerAKHLAK, Rabu (28/2). Efendi menjelaskan, Bapas Kelas II Banda Aceh terus berbenah untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat, khususnya Klien Bapas.

Kegiatan dilaksanakan di Aula Bapas Kelas II Banda Aceh, dengan narasumber Kepala Divisi Administrasi Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Aceh Sri Yusfini Yusuf.
Penguatan tersebut diikuti oleh pejabat struktural dan seluruh pegawai Bapas setempat.

Dalam kesempatan itu, Sri Yusfini Yusuf selaku Kadiv Administrasi Kanwil Kemenkumham Aceh menyampaikan, agar seluruh pegawai pada Bapas Banda Aceh saling bekerjasama saling memahami satu sama lain agar terbentuk budaya kerja yang baik.

“Jika terdapat permasalahan, bersama-sama mencari solusipesannya, bukan saling menyalahkan dan menghakimi, ” pesannya.

Selain penguatan, dalam kegiatan tersebut juga dilaksanakan pemberian reward bagi pegawai teladan Bapas Kelas II Banda Aceh. Pemberian reward terbagi menjadi dua kategori, yaitu Kategori Pegawai Jabatan Fungsional Tertentu yang diterima Rony Rinaldy, PK Pertama. Sedangkan Kategori Jabatan Fungsional Umum yang diberikan kepada Imam Muyassar, Pengelola Arsip dan Dokumentasi.

Diharapkan dengan adanya penguatan yang telah dilakukan, seluruh pegawai Bapas Kelas II Banda Aceh dapat termotivasi dan memberikan kinerja terbaiknya, Sehingga Bapas Kelas II Banda Aceh dapat menyusul UPT yang lain memperoleh predikat WBK. (b08)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *