LSM GEBER Dan KMO Sumut Bagikan Takjil Gratis Di Medan

  • Bagikan
LSM GEBER Dan KMO Sumut Bagikan Takjil Gratis Di Medan

Medan (Waspada): Pembagian takjil yang diselenggarakan oleh Lembaga Swadaya Masyarakat Gerakan Bersama Rakyat (LSM GEBER) dan Komunitas Media Online (KMO) Sumut di Medan telah menciptakan momen berbagi yang penuh keberkahan di bulan suci Ramadan.

Dalam acara yang berjalan lancar, Ketua Panitia Takjil, Irena Sinaga, S.H., menyatakan kebahagiaannya atas kesuksesan acara tersebut dalam memupuk rasa kebersamaan dan semangat gotong royong dalam masyarakat.

Menurut Pemimpin Redaksi (Pemred) portal berita online GeberNews.com, kegiatan berbagi takjil yang berlangsung di Jalan Setia Budi simpang Jalan Dr. Mansyur Medan pada Jum’at (22/3/2024) merupakan nyata dari semangat berbagi dan kepedulian kepada sesama.

Irena Sinaga, S.H., didampingi oleh Sekretaris Panitia Takjil, Askar Marlindo, STP, Bendahara Takjil Ahmad Anugrah Lubis, S.H., M.H., dan Ketua LSM GEBER Sumut, Dodi Rikardo Sembiring, S.Sos., berharap kegiatan ini dapat terus berlanjut dengan dukungan lebih banyak relasi dan donatur, ujarnya.

Irena Sinaga, S. H., menegaskan bahwa kegiatan pembagian takjil ini didukung oleh dana sukarela dari relasi dan donatur, yang kemudian digunakan untuk memesan 100 paket takjil.

Dengan semangat yang berkobar-kobar, Irena Sinaga, S.H berharap agar kegiatan ini dapat menjadi inspirasi bagi lebih banyak orang untuk berbagi dan peduli kepada sesama.

LSM GEBER dan KMO Sumut berencana melanjutkan kegiatan ke Panti Asuhan Yayasan Pembangunan Didikan Islam Jalan Jamin Ginting, Kelurahan Padang Bulan, Kecamatan Medan Baru – Medan pada Jum’at kedua bulan suci Ramadhan 1445 H/2024 M, (29/3/2024) dengan harapan partisipasi masyarakat semakin meningkat, ungkap Askar Marlindo, STP, yang juga admin KMO Sumut. (cpb/rel)

  • Bagikan