Warga Aceh Besar Ramaikan Jalan Sehat BUMN

  • Bagikan
Warga Aceh Besar Ramaikan Jalan Sehat BUMN
Pj Bupati Aceh Besar, Muhammad Iswanto bergabung bersama ribuan masyarakat dalam jalan sehat bersama yang digelar Kementerian BUMN, di Kota Jantho, Minggu (10/2). Waspada/Zafrullah

KOTA JANTHO (Waspada): Seribuan warga Kabupaten Aceh Besar di sekitaran Kota Jantho, dan para aparatur serta pegawai memadati halaman Meuligoe Bupati Aceh Besar di Kota Jantho untuk ikut meramaikan jalan sehat bersama yang digelar Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Minggu (10/2).

Jalan sehat dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke 25 Kementerian BUMN dilepas oleh Penjabat (Pj) Bupati Aceh Besar, Muhammad Iswanto.

“Kita menyambut baik jalan sehat di Kota Jantho yang juga digelar di seluruh daerah di Indonesia dalam rangka memperingati HUT lembaga tersebut. Ya kegiatan positif seperti ini, sehingga masyarakat dapat menjalankan hari libur dengan berolahraga,” ujar Iswanto.

Warga Aceh Besar Ramaikan Jalan Sehat BUMN
Pj Bupati Aceh Besar, Muhammad Iswanto, mengibarkan bendera start saat melepas peserta jalan sehat bersama yang digelar Kementerian BUMN, di Kota Jantho, Minggu (10/2). Waspada/Zafrullah

Pj Bupati Aceh Besar mengatakan, kegiatan jalan sehat BUMN di daerahnya itu juga untuk memasyarakatkan olahraga dan meningkatkan kesehatan tubuh. “Dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat, karena itu, menjaga kesehatan tubuh merupakan bagian tak terpisahkan dari upaya menjaga kesehatan raga dan jiwa kita,” pungkas Iswanto.

Jalan sehat BUMN yang mengambil rute seputar Kota Jantho dan juga dikuti unsur Forkopimda Aceh Besar dirangkai dengan pertunjukan panggung musik dan bazar UMKM Aceh Besar.

Kegiatan HUT BUMN ini juga menyediakan sejumlah souvenir dan doorprize, yaitu, souvenir tas dan baju kaos. Sementara doorprize, diantaranya ada TV, kulkas, sepeda gunung dan berbagai hadiah menarik lainnya. (b03/C)

  • Bagikan