Wujudkan Progam Perumda Tirtanadi, Kabir Bedi Pemimpin Luar Biasa

  • Bagikan

MEDAN (Waspada): Satu persatu program percepatan pelayanan kepada pelanggannya oleh manajemen Perumda Tirtanadi di bawah kepemimpinan Direktur Utama Kabir Bedi, ST, MBA, direalisasikan. Peletakan batu pertama (Ground Breaking) pembangunan Instalasi Pengolahan Air Minum kapasitas 400 liter/detik di Jalan Kampung Dalam, Kelurahan Kwala Bekala, Medan Johor, Kota Medan Provinsi Sumatera Utara, salah satu satu wujud nyatanya, Selasa (04/04/2023).

Kabir Bedi mengatakan, “bahwa dalam hal proses, IPAM Johor merupakan yang tercepat pembangunannya. Selama ini untuk proses izin saja, bisa memakan waktu hingga tiga tahun, ini semua berkat dukungan dari semua pihak, dan kami ucapkan terima kasih. Nantinya setelah beroperasi IPAM Johor ini, masyarakat yang tinggal di wilayah Medan Selayang, Pancur Batu, Medan Johor dan Simalingkar sekitarnya tidak lagi mengalami kekurangan pasokan air bersih”.

“Kabir Bedi sangat menguasai permasalahan air bersih di Kota Medan dan Sumatera Utara, arahan dan keinginan Gubsu H. Edi Rahmayadi untuk bekerja benar, tidak boleh main-main dalam pelaksanaan programnya, dan kondisi harus siap pakai serta benar-benar sesuai prosedur, telah dilaksanakan Kabir Bedi dalam memimpin manajemen Perumda Tirtanadi selaku Direktur Utama untuk menghasilkan pelayanan yang prima kepada pelanggannya”, demikian dikatakan Sekretaris Kompatir Harist Lubis yang didampingi Jasrial Husin dan Fajar Trihatrya Humas Kompatir ketika diminta tanggapannya selesai acara di lokasi Ground Breaking tersebut.

Lebih lanjut ujar Harist Lubis, “Kompatir menyampaikan apresiasi kepada Kabir Bedi, semenjak diamanahkan sebagai Dirut Perumda Tirtanadi, gebrakan untuk meningkatkan pelayanan prima kepada pelanggannya sangat dirasakan kemajuannya, dan berharap kerja keras Kabir Bedi yang bertangan dingin dapat melanjutkan program-program kerja lainnya yang besentuhan langsung dengan masyarakat dan kami Kompatir tetap mengingatkan manajemen jika programnya tidak berpihak kepada masyarakat”.

  • Bagikan