Yuk, Ikutan Kampanye #DiantarSangBintang, Berhadiah Puluhan Juta plus Mudik Bareng Stargazer

  • Bagikan
Yuk, Ikutan Kampanye #DiantarSangBintang, Berhadiah Puluhan Juta plus Mudik Bareng Stargazer

JAKARTA (Waspada): Mudik bareng orang yang paling dirindukan, rasanya pasti luar biasa. Apalagi kalau perjalanannya dibekali uang puluhan juta rupiah plus mengendarai mobil sekeren Stargazer dari Hyundai. Terbayang, dong nyamannya!

Untuk mewujudkan impian itu, PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) menggelar kampanye #DiantarSangBintang. Lewat kampanye ini, HMID memberikan kesempatan bagi masyarakat luas untuk menikmati perjalanan ke kampung halaman menggunakan STARGAZER, produk MPV unggulan dari Hyundai.

Kampanye #DiantarSangBintang mengajak masyarakat untuk mengikuti kompetisi foto dengan mengunggah foto orang yang paling dirindukan di akun Instagram pribadi. Di akhir kompetisi, 10 pemenang akan mendapat hadiah uang tunai serta berhak #DiantarSangBintang untuk menikmati perjalanan mudik yang worry-free bersama STARGAZER.

“HMID berkomitmen menghadirkan pengalaman mobilitas yang lebih bermakna di setiap kesempatan. Komitmen tersebut kini kami wujudkan dengan menghadirkan kampanye #DiantarSangBintang yang menjadikan momen berkumpul bersama kerabat terdekat semakin spesial dengan STARGAZER, “ujar President Director, PT Hyundai Motors Indonesia, WooJune Cha dalam keterangannya, kemarin.

Lebih lanjut Cha menambahkan bahwa hal ini sejalan dengan visi Hyundai dalam menghadirkan STARGAZER sebagai standar baru akan mobilitas keluarga yang memberikan kenyamanan maksimal sehingga setiap perjalanan menjadi berkualitas, termasuk saat mudik.

Ada sejumlah ketentuan kalau mau ikutan  kompetisi foto dari kampanye #DiantarSangBintang.

“Caranya gampang, kok!”seru WooJune.

Pertama,  Upload foto orang yang paling dirindukan ke akun Instagram pribadi, lengkap dengan caption yang menceritakan kerinduan pada orang tersebut dan menyebutkan lokasi awal dan daerah kampung asalnya.

Kedua, pastikan akun Instagram yang digunakan aktif dan tidak di-private.

Ketiga, follow akun Instagram @hyundaimotorindonesia

Keempat, sertakan pula hashtag #DiantarSangBintang, tag @hyundaimotorindonesia, dan mention 3 orang untuk mengikuti kompetisi foto ini.

Kelima,  Hyundai akan memilih 20 orang peserta dengan cerita terbaik sebagai finalis yang selanjutnya  akan mengikuti tahap voting.

Keenam, 10 orang dengan voting tertinggi akan dinobatkan sebagai pemenang yang masing-masing akan mendapatkan THR (Tunjangan Hari Raya) senilai Rp20.000.000,dan perjalanan mudik bersama STARGAZER.

Ketujuh, periode upload konten di kompetisi foto #DiantarSangBintang ini berlangsung pada tanggal 3–28 Maret 2023.

Kedelapan, pengumuman pemenang akan dilakukan pada tanggal 19 April 2023.

Selain itu, dalam rangka menyambut bulan Suci Ramadan, HMID juga menghadirkan program penjualan menarik untuk para pelanggan di bulan Maret – April 2023. HMID memberikan benefit kepada setiap customer yang terdaftar melakukan test drive model STARGAZER dan CRETA di bulan Maret – April 2023, yaitu berupa MyHyundai Indonesia coins senilai Rp200.000,-. Pelanggan yang hendak melakukan test drive dapat melakukan registrasi melalui aplikasi MyHyundai Indonesia atau datang ke dealer Hyundai terdekat.

Bagi pelanggan Hyundai yang melakukan test drive Hyundai STARGAZER dan CRETA pada periode 4 Maret – 8 April 2023, akan memiliki kesempatan untuk mendapatkan peminjaman unit STARGAZER secara gratis berikut dengan uang elektronik senilai Rp2.000.000,- untuk 10 orang pemenang secara diundi. Adapun periode peminjaman unit yaitu pada 15 – 29 April 2023.

Untuk  setiap     pembelian STARGAZER            dan         CRETA,       customer berkesempatan mendapatkan sejumlah keuntungan. Pertama, gratis biaya bahan bakar hingga senilai Rp 15 juta. Pilihan lain adalah Trade-in cashback hingga Rp15 juta.  Program Bunga Murah mulai dari 0% dan Cicilan ringan mulai dari Rp1.9 juta, per-bulan atau gratis Asuransi hingga 2 tahun.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi situs resmi HMID di www.hyundai.com/id/id, atau melalui berbagai kanal media sosial, yaitu Instagram HyundaiMotorIndonesia, Youtube Hyundai Motors Indonesia, Facebook Hyundai Motors Indonesia, dan Twitter @HyundaiMotorID.

Didirikan pada tahun 2020, PT Hyundai Motors Indonesia adalah anak perusahaan dan distributor resmi penjualan dari Hyundai Motor Company untuk mobil komersial Hyundai di Indonesia. Hyundai Motors Indonesia terus meningkatkan jajaran produknya yang memberikan solusi untuk masa depan yang berkelanjutan, seperti IONIQ Electric, KONA Electric, dan IONIQ 5. Perusahaan juga akan terus memperkenalkan inovasi lainnya di masa depan. Untuk mendukung kehadirannya di pasar Indonesia, Hyundai Motors Indonesia hingga saat ini telah membangun 127 dealer yang tersebar di penjuru Indonesia.(J02)

  • Bagikan