Scroll Untuk Membaca

Ekonomi

Hapelnas, PLN UP3 Langsa Kunjungi Pelanggan VIP RSUD

Manager PLN UP3 Langsa, Indradi Pratama, saat mengunjungi RSUD Langsa dan disambut oleh Direktur RSUD Langsa, dr Helmiza Fahri Sp.OT, di ruang rapat RSUD Langsa pada peringatan Harpelnas, Senin (4/9). Waspada/Rapian
Manager PLN UP3 Langsa, Indradi Pratama, saat mengunjungi RSUD Langsa dan disambut oleh Direktur RSUD Langsa, dr Helmiza Fahri Sp.OT, di ruang rapat RSUD Langsa pada peringatan Harpelnas, Senin (4/9). Waspada/Rapian
Kecil Besar
14px

LANGSA (Waspada): Peringati Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) tahun 2023, PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Langsa mengunjungi pelanggan VIP pada Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Langsa sebagai bentuk menghargai dan merayakan peran konsumen, Senin (4/9).

Manager PLN UP3 Langsa, Indradi Pratama, yang mengunjungi pelanggan VIP RSUD Langsa beserta jajarannya disambut hangat Direktur RSUD Langsa, dr Helmiza Fahri Sp.OT didampingi Kuasa Hukum/Consultans Hukum, Zulfahriza SH.

Scroll Untuk Lanjut Membaca

Hapelnas, PLN UP3 Langsa Kunjungi Pelanggan VIP RSUD

IKLAN
Hapelnas, PLN UP3 Langsa Kunjungi Pelanggan VIP RSUD

Menurut Indradi Pratama, bahwa tujuan kunjungan tersebut juga sebagai silaturahmi dengan pihak rumah sakit dimana Hari Pelanggan Nasional atau Harpelnas dirayakan setiap tanggal 4 September pada tahun ini.

“Peringatan Hari Pelanggan Nasional menjadi momen penting untuk menghargai dan merayakan peran konsumen dalam dinamika ekonomi dan bisnis. Di tengah perkembangan teknologi dan persaingan bisnis yang pesat, pelanggan memiliki peran kunci dalam membentuk pelayanan berkualitas serta membangun hubungan berkelanjutan antara perusahaan dan konsumen,” ungkap Indradi yang baru menjabat Manager PLN UP3 Langsa itu.

Masih katanya, konsumen memiliki peran sentral dalam mengilhami perbaikan layanan serta inovasi produk. Melalui kolaborasi yang erat antara pelaku bisnis, masyarakat, dan pemerintah, ekosistem yang tercipta akan menguntungkan semua pihak dan berkelanjutan.

“Intinya kami pihak PLN UP3 Langsa akan selalu memberikan pelayanan yang terbaik kepada konsumen apalagi mengenai pelayanan PLN terhadap RSUD Kota Langsa,” paparnya.

Sementara itu Direktur RSUD Langsa, dr Helmiza Fahri Sp.OT, menyambut baik dari pihak PLN UP3 Langsa sebagai mitra kerja dan momen Harpelnas ini juga bagian keselarasan antara konsumen dan perusahaan.

Hapelnas, PLN UP3 Langsa Kunjungi Pelanggan VIP RSUD

Sejatinya, RSUD Langsa sebagai salah satu rumah sakit kebanggan warga Langsa akan terus memberikan pelayanan yang terbaik bagi konsumen juga ini perlu dukungan semua pihak termasuk PLN.

“Kami RSUD Langsa akan terus berbenah kearah yang jauh lebih baik dalam hal pelayanan juga sistem administrasi yang andal,” papar Helmiza yang didampingi Wadir Bidang Pelayanan, dr Indriany Eka Putri.

Dalam kunjungan tersebut juga hadir Assistant Manager Niaga dan Pemasaran PLN UP3 Langsa, Mukhtar Juned, Assistant Manager Jaringan Ahmad Fauzi, Assistant Manager Transaksi Energi PLN UP3 Langsa, Supriaji, Assistant Manager Perencanaan, Ridho Qhadafi, Assistant Manager KKU, Zulham ZA, Assistant Manager Pembangkitan, Ulil Azmi dan Manager PLN ULP Langsa Kota, Bian wahyudi serta lainnya. (crp)

Update berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran favoritmu akses berita Waspada.id WhatsApp Channel dan Google News Pastikan Kamu sudah install aplikasi WhatsApp dan Google News.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*isi komentar sepenuhnya adalah tanggung jawab pengguna dan diatur dalam UU ITE