Kepala LLDikti Wilayah 1 Serahkan SK Guru Besar Prof. Yasmirah

  • Bagikan

MEDAN, ( Waspada); Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDikti) Wilayah 1 Prof. Drs Saiful Anwar Matondang, M.A., Ph.D menyerahkan Surat Keputusan (SK) kenaikan Jabatan Akademik Dosen ke Guru Besar kepada Prof. Dr. Yasmirah Mandasari Saragih, S.H, M.H dosen dari Universitas Pembangunan Panca Budi Medan, (29/11).

Prof. Dr. Yasmirah Mandasari Saragih, S.H, M.H secara resmi menerima SK Guru Besar di Bidang Ilmu Hukum Pidana di usianya yang ke-37 tahun dan menjadi Guru Besar Hukum Pidana Termuda Wanita di Lingkungan LLDikti Wilayah I Sumatera Utara.

Suasana penyerahan SK yang digelar di Aula LLDikti Wilayah I Jalan Sempurna Tanjung Sari Medan itu pun turut mengundang ucapan syukur dari Prof. Yasmirah.

“Alhamdulillah, segala puji bagi Allah SWT. Terima kasih banyak kepada semua pihak yang telah membantu khususnya Keluarga, UNPAB, L2DIKTI Wilayah 1 Sumatera Utara dan semua teman-teman yang mendukung saya hingga saat ini. Semoga Allah SWT memberikan balasan berlipat untuk untuk mereka yang turut membantu saya,” ucapnya.

Atas pencapaian itu juga, Prof. Yasmirah ingin menularkan semangat kepada sesama rekan dosen.

“Kepada rekan-rekan saya sekalian tetaplah semangat berjuang untuk pencapaian gelar akademik tertinggi ini terkhusus para dosen di Sumatera Utara. Insya Allah usaha itu tidak pernah mengkhianati hasil,” tukasnya.(m20)

Kepala LLDikti Wilayah 1 Serahkan SK Guru Besar Prof. Yasmirah
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *