MossLife Coffee Buka Store Ke-3 Di The Plaza Millennium Medan

  • Bagikan
MossLife Coffee Buka Store Ke-3 Di The Plaza Millennium Medan

MEDAN (Waspada): MossLife Coffee, merek kopi yang telah dikenal luas karena kualitas kopi premium 100% Arabica dan pengalaman uniknya, dengan bangga mengumumkan pembukaan toko ke-3 mereka di The Plaza Millennium Medan. Pencapaian ini menandai langkah strategis perusahaan untuk menghadirkan kelezatan kopi mereka tidak hanya di Jakarta, tetapi juga di luar kota.

Setelah outlet pertama dan kedua mosslife coffee yang berada di Jakarta yaitu di Taman Literasi Blok M- Jakarta selatan dan Cordela Hotel Senen – Jakarta Pusat, saat ini Mosslife Coffee mencoba peruntungan baru di luar Jakarta dan Medan adalah outlet pertama yang dibuka.

Store terbaru ini tidak hanya menambah keberagaman penawaran MossLife Coffee, tetapi juga menandakan komitmen perusahaan untuk menyediakan pengalaman kopi terbaik kepada para pecinta kopi di Medan. MossLife Coffee telah dikenal dengan dedikasinya terhadap kualitas kopi terbaik.

MossLife Coffee yang berada di FoodNation Lantai 5 The Plaza Millennium Medan didesain dengan konsep yang modern dan cozy, menciptakan suasana yang ideal untuk menikmati kopi berkualitas tinggi sambil bersantai. Dengan ruang yang nyaman dan dekorasi yang unik, toko ini diharapkan dapat menjadi tempat favorit bagi penggemar kopi di Medan.

Keistimewaan MossLife Coffee di The Plaza Millennium Medan:

  1. Menu Varian yang Luas: Mulai dari kopi klasik hingga inovasi kreatif, menu MossLife Coffee di The Plaza Millennium Medan mencakup berbagai pilihan untuk memuaskan segala selera.
  2. Kopi Premium dari Sumber Berkualitas Tinggi: MossLife Coffee tetap setia pada komitmennya untuk menyajikan kopi berkualitas tinggi. Setiap biji kopi dipilih dengan cermat dari sumber-sumber terbaik, memberikan pengalaman kopi yang tak tertandingi.
  3. Atmosfer Unik: Interior toko yang dirancang dengan baik menciptakan suasana yang unik dan ramah, mengundang para pelanggan untuk bersantai dan menikmati kopi dengan teman atau sendiri.

“Kami sangat gembira dapat membuka toko ke-3 kami di The Plaza Millennium Medan. Ini adalah langkah penting bagi MossLife Coffee, karena kami tidak hanya memperluas jangkauan geografis kami, tetapi juga membawa kualitas kopi premium kami ke komunitas yang baru.
Kami berkomitmen untuk terus memberikan pengalaman kopi terbaik kepada pelanggan setia kami, dan kami berharap dapat menyambut banyak wajah baru di toko kami yang baru dibuka ini,” ujar CEO MossLife Coffee

Disebutkan, Mosslife Coffee adalah brand coffeeshop kekinian yang berkonsep coffee, zen dan sustainability dimana setiap kali pengunjung datang diharapkan mendapatkan sesi healing yang cukup dan juga suasana yang menyegarkan sehingga para penikmat kopi dapat menikmati racikan kopi mereka dengan ecosystem yang seimbang.

Mosslife Coffee, selain berambisi untuk dapat menghadirkan kopi terbaik untuk para penikmatnya tapi juga berkontribusi dalam konsep eco-green. “Kami menciptakan gerakan Hijau Indonesia sebagai bentuk dukungan kami terhadap kecintaan kami kepada lingkungan. Di Mosslife Coffee kami juga berkomitmen secaa berkelanjutan untuk menggunakan bahan daur ulang,” ujarnya.

Kedai kopi ini dirancang dengan konsep modular yang fleksibel, dan didukung oleh air dan ekosistem tanaman yang akan memberi Anda suasana santai.
Mosslife Coffee mendorong orang untuk lebih sadar tentang betapa pentingnya melindungi lingkungan di sekitar mereka, dan untuk menghargai alam. Mosslife Coffee bukan hanya kedai kopi, ini adalah gerakan. Sebuah gerakan untuk membuat planet ini menjadi tempat yang lebih baik.

Terdiri dari berbagai macam menu racikan kopi, Mosslife Coffee memiliki menu signature yaitu Mosswanted Coffee yang merupakan perpaduan antara Kopi, Gula Aren dan Susu, perpaduan kopi, creamy dan keunikan rasa yang seimbang diharapkan dapat menjadi pilihan penikmat kopi.

Tersedia juga menu lainnya yang unik seperti Americano Calamansi Blossom dan Juga Kopi Rum, Mosslife Coffee juga memberikan harga yang bersahabat dimulai dari Rp20.000 sehingga cocok dengan kantong pelanggan milenials.
Semua Menu dapat diorder melalui pesanan langsung ke no whatsapp kami di 082267717113 atau bisa order melalui pesan antar Go-Food dan Grab Food.

Nikmati juga promo-promo terbaik Mosslife Coffee dengan follow akun social media kami di Instagram @mosslifecoffee atau Tiktok @Mosslifecoffee. (m31)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *