Panen Hadiah Simpedes, BRI Lubukpakam Beri Hadiah Utama Mobil

  • Bagikan
Panen Hadiah Simpedes, BRI Lubukpakam Beri Hadiah Utama Mobil
Branch Manager BRI Lubukpakam M Maltha Agustira menyerahkan duplikat kunci mobil hadiah utama Undian Panen Hadiah Simpedes Semester I 2023. (Waspada/Ist)

DELISERDANG (Waspada): Branch Office Bank Rakyat Indonesia (BRI) Lubukpakam, menggelar undian Panen Hadiah Simpanan Pedesaan (Simpedes) Semester I tahun 2023 di halaman kantor Jalan Besar Medan Lubukpakam, dengan hadiah utama satu unit mobil dan puluhan hadiah menarik lainnya, Sabtu (2/12).

Branch Manager BRI Lubukpakam Branch Manager BRI Lubukpakam Muhammad Maltha Agustira mengungkapkan, Undian Panen Hadiah Simpedes merupakan program rutinitas BRI yang dilaksanakan 2 kali setahun. “Untuk semester I 2023 mempersembahkan 75 unit hadiah terdiri dari 64 barang elektronik, 10 unit sepeda motor dan satu unit mobil sebagai hadiah utama,” katanya.

Maltha menjelaskan, pelaksanaan undian Panen Hadiah Simpedes dilakukan klaster Branch Office BRI Lubukpakam. Sebab masing-masing 24 branch office yang ada di wilayah Regional Office (RO) Medan melaksanakan progam serupa.
“Ini khusus untuk klaster Cabang Lubukpakam saja. Tidak untuk nasabah di luar Cabang Lubukpakam,” jelasnya.

Maltha juga mengungkapkan, hingga akhir Agustus 2023, BRI Unit sewilayah, telah menghimpun dana tabungan nasabah mencapai Rp878 miliar. Para nasabah juga terus dimotivasi untuk meningkatkan tabungannya sehingga kesempatan untuk mendapatkan hadiah juga lebih besar.

“Terima kasih sebesar-besarnya dan penghargaan setingginya kepada instansi, lembaga baik pemerintah maupun swasta beserta masyarakat penabung sehingga penarikan undian dapat terselenggara,” ucap Maltha.

Panen Hadiah Simpedes, BRI Lubukpakam Beri Hadiah Utama Mobil
Plt Bupati Deliserdang HM Ali Yusuf Siregar saat memberikan hadiah kepada nasabah. (Waspada/Ist)

Sementara itu, Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Deliserdang HM Ali Yusuf Siregar mengatakan, keberadaan dan peran dunia perbankan khususnya BRI diakui sangat besar dalam membangkitkan perekonomian di daerah itu.

Katanya, program-program BRI dinilai telah membantu Pemkab Deliserdang dalam membangkitkan dan menopang ekonomi di daerah itu. BRI sebagai bank milik pemerintah berperan menjadi jembatan bagi pemeliharaan sektor ril atau penyediaan modal usaha bagi usaha perdagangan sehingga program perekonomian dapat terus berputar.

Undian Panen Hadiah Simpedes juga dinilai telah mengapresiasi nasabahnya yang telah mempercayai bank tersebut serta menjadi salah satu bukti bahwa BRI selalu hadir memberikan perhatian kepada masyarakat. “Tentunya kegiatan ini sangat positif dalam menumbuhkan keinginan masyarakat untuk lebih giat lagi dalam menabung agar membentuk kepribadian mandiri dan berpikir masa depan sehingga mampu memberikan sumbangsih bagi perekonomian masyarakat terkhusus di Deliserdang,” ungkapnya.

Yusuf Siregar atas nama Pemerintah Kabupaten Deliserdang sangat mengapresiasi dan berterima kasih, khususnya kepada Branch Manager BRI Lubukpakam Muhammad Maltha Agustira yang tetap konsisten dalam membangkitkan ekonomi di daerah itu serta meningkatkan ekonomi masyarakat.

Dalam undian Panen Simpedes Semester I 2023, Maltha selaku Branch Manager BRI Lubukpakam disaksikan Officer Micro Regional Office Medan Evi Yusrizal dan didampingi Manager Bisnis Mikro Ricardo Palti Siahaan, menekan tombol hadiah utama satu unit mobil dimenangkan Mahyuni, nasabah dari BRI Unit Simpang Kayu Besar Tanjungmorawa.(a16)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *