DELISERDANG (Waspada.id): Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) kembali diperingati pada 4 September 2025. Momen tahunan ini menjadi ajang bagi pelaku usaha untuk mempererat hubungan dengan pelanggan sekaligus meningkatkan kualitas pelayanan.
Tahun ini, Harpelnas mengusung tema “ThinkCustomer” yang menggambarkan semangat perusahaan untuk menempatkan pelanggan sebagai pusat dari setiap strategi bisnis.
PT Jasamarga Kualanamu Tol (JMKT) selaku pengelola Ruas Jalan Tol Medan-Kualanamu-Tebing Tinggi menyelenggarakan kegiatan berbagi kepada pengguna jalan tol dengan membagikan paket souvenir secara langsung di seluruh Gerbang Tol serta beberapa titik pelayanan lainnya.
Direktur Utama PT Jasamarga Kualanamu Tol, Thomas Dwiatmanto, menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu wujud nyata kepedulian dan komitmen perusahaan dalam memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan.
“Hari Pelanggan Nasional menjadi momentum penting bagi kami untuk lebih dekat dengan pengguna jalan. Dengan adanya pembagian bingkisan ini, kami ingin mengucapkan terima kasih atas kepercayaan masyarakat yang telah menggunakan jalan tol yang kami kelola. Ke depan, JMKT akan terus meningkatkan kualitas layanan, baik dari sisi operasional maupun pelayanan pelanggan,” ujar Thomas.
“Pada tahun ini kita bagikan paket souvenir di seluruh Gerbang Tol (GT) Ruas Medan – Kualanamu – Tebing Tinggi, mulai di GT Kualanamu, GT Kemiri, GT Lubuk Pakam, GT Perbaungan, GT Teluk Mengkudu, GT Sei Rampah, dan Rest Area KM 65A & KM 65B,” tambah Thomas.
Dengan semangat Hari Pelanggan Nasional 2025, JMKT menegaskan kembali komitmennya untuk menghadirkan layanan jalan tol yang aman, nyaman, dan berkualitas, sekaligus mendukung kelancaran mobilitas masyarakat serta pertumbuhan ekonomi di wilayah Sumatera Utara.
Pengguna jalan juga diimbau untuk selalu berhati-hati, memastikan kecukupan BBM dan saldo kartu uang elektronik, serta mematuhi rambu-rambu dan arahan petugas di lapangan. (id09)