Scroll Untuk Membaca

Ekonomi

Perkuat Digital Channel, BNI Resmikan Outlet Banking Cafe Di USU

Perkuat Digital Channel, BNI Resmikan Outlet Banking Cafe Di USU
Kecil Besar
14px

MEDAN (Waspada): PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. atau BNI berkomitmen untuk terus melakukan transformasi dengan memperkuat layanan digital yang aman, nyaman, dan mudah dijangkau untuk nasabah.

Hal ini diperkuat dengan diresmikannya Thematic Education Outlet Kantor Cabang Pembantu (KCP) Biro Rektor USU yang menganut konsep Banking Café – Food dan Beverage (F & B) bertempat di Gedung Digital Learning Center Building (DLCB) Universitas Sumatera Utara pada Selasa, 26 November 2024.

Scroll Untuk Lanjut Membaca

Perkuat Digital Channel, BNI Resmikan Outlet Banking Cafe Di USU

IKLAN

Acara peresmian (Grand Opening) outlet digital ini merupakan bentuk kerja sama BNI dengan USU dalam upaya memberikan customer experience untuk mendorong migrasi transaksi nasabah ke arah digital. Acara ini dihadiri oleh Direktur Institutional Banking BNI, Munadi Herlambang dan Rektor USU, Prof. Dr. Muryanto Amin, S.Sos., M.Si beserta seluruh jajaran Wakil Rektor dan pejabat lainnya, BNI Kantor Pusat, Kantor Wilayah 01 dan Kantor Cabang USU. Acara ditandai dengan pengguntingan pita dan pemotongan tumpeng.

Direktur Institutional Banking BNI, Munadi Herlambang mengatakan, KCP Biro Rektor USU adalah terobosan thematic outlet yang hadir dengan wajah baru dan berkarakter serta berkonsep digital untuk terus memberikan service excellence, mendukung kelancaran aktivitas Civitas Akademika USU, dan mewujudkan program pemerintah dalam menggerakkan transaksi digital secara cashless.

“BNI melakukan transformasi digital melalui Outlet untuk menghadirkan customer experience yang berbeda dalam memenuhi kebutuhan layanan transaksi nasabah,” ujarnya.

Munadi Herlambang berharap melalui keberadaan KCP Biro Rektor USU ini dapat meningkatkan kerja sama antara BNI dan USU, tidak hanya dalam hal bisnis tetapi juga layanan terdepan.

“Hal ini tentunya akan memberikan semangat baru untuk meningkatkan kualitas layanan kepada Civitas Akademika USU dan sekitarnya,” ucap Munadi.

BNI juga menghadirkan layanan digital yang terintegrasi, mulai dari mesin ATM, CRM, hingga layanan Customer Service digital atau DigiCSLite yang memudahkan nasabah dalam melakukan berbagai transaksi. Nasabah juga bisa melakukan transaksi secara digital melalui aplikasi wondr by BNI. (m31)

Update berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran favoritmu akses berita Waspada.id WhatsApp Channel dan Google News Pastikan Kamu sudah install aplikasi WhatsApp dan Google News.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*isi komentar sepenuhnya adalah tanggung jawab pengguna dan diatur dalam UU ITE