PLN Terima 9 Sertipikat Aset Tapak Tower Dari Kantah Bireun

  • Bagikan
PLN Terima 9 Sertipikat Aset Tapak Tower Dari Kantah Bireun

MEDAN (Waspada): Kolaborasi antara Kementerian ATR/BPN dengan PT PLN (Persero) dalam mendukung pengamanan aset negara terus menunjukkan hasil signifikasi.

Terlebih, salah satu program utama PT PLN (Persero) adalah mengoptimalkan proses pelaksanaan sertifikasi aset tapak tower SUTT dan SUTET 275 kV Arun – Sigli.

Untuk kesekian kalinya, Senin (5/2/2024), hal tersebut mampu direalisasikan oleh PLN UIP SBU melalui UPP SBU 1 dengan terbitnya 9 sertipikat aset tapak tower yang berada di Kabupaten Bireun, Provinsi Aceh di awal tahun 2024.

Berlangsung di Lantai III, Kantor PLN UIP SBU, Jl. Dr Cipto No 12, Medan Polonia, prosesi serah terima sertipikat tersebut langsung dihadiri Kepala Kantor Pertanahan (Kakantah) Kabupaten Bireun Muhammad Zainun Zahri, A. Ptnh, MH beserta jajaran dan Manager UPP SBU 1 Bondan Pakso Dandu dan jajarannya.

Dalam kesempatan itu, Kakantah Kabupaten Bireun Muhammad Zainun Zahri, A. Ptnh, MH mengatakan, penyerahan 9 sertipikat aset tapak tower ini merupakan bentuk komitmen kerjasama yang telah disepakati antara Kementerian ATR/BPN dengan PLN.

“Kami tetap berupaya semaksimal mungkin mendukung PLN dalam melakukan pengamanan aset Negara yang ada di wilayah kerja Kantah Bireun,” terangnya.

Terpisah, GM PLN UIP SBU Hening Kyat Pamungkas mengucapkan terima kasih kepada Kantah Bireun yang telah berupaya maksimal dalam mendukung kinerja PLN.

“Dengan koordinasi yang baik antara PLN dan BPN diharapkan seluruh wacana kegiatan untuk dapat mensertifikatkan seluruh aset PLN dapat segera terlaksana. (m31)

  • Bagikan