Sambut Tahun Baru Imlek 2573, BNI Adakan Online Customer Gathering

  • Bagikan

MEDAN (Waspada): Dalam rangka Tahun Baru Imlek 2573, BNI Wilayah 01 Medan menyapa nasabah melalui Customer Gathering Tahun Baru Imlek 2573 online via Zoom yang diadakan pada 2 Februari 2022 di Gedung BNI Xpora Jalan Juanda Medan.

Acara Customer Gathering kali ini dihadiri oleh Pemimpin BNI Wilayah 01 Medan, Martinus Matondang, Wakil Pemimpin Wilayah Bidang Operasional, Tri Setia Hadi, Pemimpin Kelompok Remedial & Recovery, Prima Junaidi, Pemimpin BNI Cabang Medan, Henry Lindung Sibarani beserta jajaran manajemen.

Terdapat sebanyak total 41 Nasabah terpilih yang menghadiri acara tersebut yang berasal dari seluruh Cabang se-Sumatera Utara.

Dalam acara tersebut, Pemimpin BNI Wilayah 01 Medan Martinus Matondang mewakili manajemen menyampaikan Selamat Tahun Baru Imlek 2573 kepada seluruh nasabah BNI yang merayakan.

“Semoga perayaan Tahun Baru Imlek 2573 ini membawa kebahagiaan, kesehatan, kedamaian dan kesejahteraan bagi kita semua,” lanjutnya.

Martinus menambahkan, BNI akan selalu siap men-support bisnis seluruh nasabah menuju kesuksesan dan kemakmuran.

Sambut Tahun Baru Imlek 2573, BNI Adakan Online Customer Gathering

Rangkaian Acara Customer Gathering dibuka dengan acara Feng Shui Talk yang menghadirkan Ahli Feng Shui Nasional Ibu Angelina Fang (Co-Founder Feng Shui Consultant Indonesia).

Dalam kesempatan ini, beliau menyampaikan bahwa pada tahun Shio Macan Air yang artinya tampak luar adalah tahun yang agak pesimis, dingin & takut, namun dari dalam penuh antusias. Tahun Macan Air mengartikan terdapat beberapa tantangan besar yang akan dilalui baik kesehatan, prospek Ekonomi dan Bisnis namun selalu ada solusi dari tantangan tersebut.

Dia menyampaikan bahwa kunci sukses pada tahun Macan Air kali ini adalah bukan seberapa cepat namun seberapa tepat keputusan di ambil, lebih sigap dan berani mengambil peluang serta satu langkah maju tetaplah merupakan kemajuan menuju keberhasilan.

Tidak sampai disitu, acara ditutup dengan pembagian Doorprize bernilai jutaan rupiah kepada 5 (lima) nasabah yang beruntung.

Imlek sejatinya adalah waktu yang tepat untuk berkumpul dengan keluarga, mengunjungi tempat peribadatan, belajar tentang salah satu tradisi budaya China, termasuk memanjatkan doa Bersama. (m31)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *