Scroll Untuk Membaca

Ekonomi

XLSMART Rayakan Hari Pelanggan 2025, Komitmen Tingkatkan Layanan

XLSMART Rayakan Hari Pelanggan 2025, Komitmen Tingkatkan Layanan
KIRI KE KANAN: Head Channel Management XLSMART West, Aldian Garilbaldi, Head Direct Channel XLSMART Region West, Nadra Dwiyana, Head of Sales XLSMART West Norhtern 1 & 3, Horas Lubis saat bersama pelanggan di XL Center Diponegoro Medan, Kamis (4/9).
Kecil Besar
14px

MEDAN (Waspada.id): Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional 2025, XLSMART menegaskan komitmennya untuk terus menghadirkan layanan terbaik bagi seluruh pelanggan setia.

Head of Sales XLSMART West Northern 1 & 3, Horas Lubis, menyampaikan apresiasi mendalam atas dukungan pelanggan yang telah menjadi bagian penting dari perjalanan perusahaan.

“Selamat Hari Pelanggan 2025. Pada kesempatan yang berharga ini, kami ingin mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada semua pelanggan. Bagi kami, Hari Pelanggan bukan sekadar perayaan, melainkan momen refleksi untuk terus mengevaluasi layanan yang kami berikan,” ujar Horas saat bersama pelanggan, di XL Center Diponegoro Medan, Kamis (4/9).

Ia menambahkan, XLSMART berkomitmen menghadirkan pengalaman pelanggan yang lebih baik melalui produk berkualitas, layanan ramah, serta responsif terhadap kebutuhan masyarakat.

“Mari kita bersama-sama membangun hubungan yang lebih erat dan saling menguntungkan. Terima kasih telah menjadi bagian dari perjalanan kami, dan kami berharap dapat terus melayani pelanggan dengan sepenuh hati,” tutupnya.

Dalam merayakan Hari Pelanggan Nasional 2025, XLSMART hadir dengan berbagai program spesial. Mulai dari diskon tagihan 50% untuk pelanggan XL Prioritas, tukar Poin dengan kuota aplikasi favorit buat pelanggan XL Prabayar, hingga hadiah langsung dan voucher menarik buat pelanggan Smartfren. (id09)

Update berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran favoritmu akses berita Waspada.id WhatsApp Channel dan Google News Pastikan Kamu sudah install aplikasi WhatsApp dan Google News.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*isi komentar sepenuhnya adalah tanggung jawab pengguna dan diatur dalam UU ITE
General Manager PLN UID Sumut, Ahmad Syauki, bersama jajaran foto bersama manajemen PT PAMIN, yaitu Operasional Director Mr. Ali Saleh Sulaiman, Deputy General Manager Mr. Hassan, Plant Manager Dedy Syahputra, Maintenance Manager Bambang Julianto, serta jajaran.
Ekonomi

MEDAN (Waspada.id): Memperingati Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2025, PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Sumatera Utara memberikan apresiasi kepada pelanggan setia melalui kunjungan manajemen ke PT Pacific Medan Industri…