Aneh, Razia Narkoba Di Diskotik Mewah Di Medan Tanpa Hasil

  • Bagikan
Aneh, Razia Narkoba Di Diskotik Mewah Di Medan Tanpa Hasil

MEDAN (Waspada): Diduga bocor, razia yang dilakukan oleh Tim Gabungan Satuan Reserse Narkoba Polrestabes di sejumlah tempat hiburan malam di Kota Medan tidak membuahkan hasil, Selasa (5/12) malam. Padahal, lokasi yang dirazia selama ini diduga sebagai lokasi penyalahgunaan Narkoba.

“Personel awalnya merazia tempat hiburan malam disamping RS Columbia Asia yang ada di Jl. Listrik Kecamatan Medan Petisah, Selasa (5/12/2023) malam. Dari lokasi tempat hiburan itu, petugas mengecek terhadap 23 room dan identitas pengunjung dan pengeledahan pakaian yang dicurigai dengan hasil tidak ada narkotika, yang selanjutnya melakukan tes urine terhadap seluruh pegawai dan staff dengan hasil urine negatif, ” ucap Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda melalui Kasat Narkoba AKBP John Hery Rakutta Sitepu kepada wartawan, Rabu (6/12).

Selanjutnya, tambah Kasat Narkoba, petugas menuju tempat hiburan malam yang ada di Jl. H Adam Malik No 5, Kecamatan Medan Petisah tepatnya di Samping SPBU.

Di lokasi itu, petugas juga itu melakukan pengecekan terhadap 7 room yang ada dan identitas pengunjung dan pengeledahan pakaian yang dicurigai dengan hasil tidak ada narkotika yang selanjutnya melakukan tes urine kepada seluruh pegawai dan staff sekaligus pengunjung dengan hasil urine negatif. “Razia yang dilakukan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) di Medan, ” jelas AKBP John Rakutta Sitepu.

Sebelumnya, petugas melaksanakan apel dan arahan serta pembagian diambil oleh Kasat Narkoba Polrestabes Medan. Setelah menerima arahan dari Kasat, petugas gabungan ploting ke titik yang ditentukan dan melaksanakan giat razia tempat hiburan malam.

Tidak adanya penyalahguna Narkoba yang diamankan di lokasi hiburan malam tersebut membuat warga menduga bahwa pelaksanaan razia tersebut diduga telah bocor.

“Padahal, para pengunjung diskotik umumnya mengkonsumsi seperti pil ekstasi yang gampang diperoleh di dalam diskotik. Kan ini terlihat aneh. Diduga razia telah bocor duluan sehingga petugas tak menemukan barang terlarang,” sebut Rahman, warga Medan Timur kepada Waspada.(m27)

Waspada/Ist

Personel Satuan Narkoba Polrestabes Medan saat merazia tempat hiburan mewah di Medan, Selasa (5/12) malam.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *