Cabuli Korbannya, Pencuri Diamuk Warga

  • Bagikan

MEDAN (Waspada): Seorang pelaku pencurian dan pencabulan beraksi di kawasan pemukiman warga di Jl. Melati Desa Sampali Kecamatan Percut Seituan, Kabupaten Deli Serdang, Sabtu (8/10) dinihari.

Dalam aksinya pelaku memasuki rumah korban dan menggasak dua unit handphone (Hp) yang berada di dalam rumah yang disatroninya.

Tak hanya mencuri Hp yang berada di dalam rumah korban, pelaku juga melakukan perbuatan cabul terhadap salah seorang wanita penghuni rumah.

Sontak saja, korban yang mengalami perbuatan tidak senonoh itu menangis histeris. Warga sekitar yang mengetahui kejadian ini lalu mengamankan pelaku dan kemudian menghajarnya beramai-ramai.

Kanit Reskrim Polsek Percut Sei Tuan Iptu Ahmad Albar ketika dikonfirmasi wartawan, Sabtu (8/10), mengatakan pihaknya yang mendapat informasi ini kemudian turun ke lokasi.

“Terhadap pelaku sudah kita diamankan, saat ini sudah berada di Polsek Percut Seituan dan sedang diperiksa,” ujarnya.

Ahmad menjelaskan dari pemeriksaan pelaku mengakui hendak memperkosa korban wanita yang berada di dalam rumah.

“Pelaku ada niat mau memperkosa. Begitu pelaku mau membuka celana (belum sempat terbuka) korban sudah menjerit dan terdengar oleh kawan korban,” terang Kanit Reskrim.

Pelaku yang ketakutan karena aksinya dipergoki kemudian kabur lewat jendela namun, pelarian pelaku tak lama, warga sekitar yang mendengar kejadian itu kemudian mengejar dan menangkap pelaku.

Detik-detik pelaku menjadi bulan-bulanan dihajar warga juga terekam video dan menjadi viral di media sosial.

Dalam video yang diterima dari pesan WhatsApp (WA), tampak pelaku dibawa ke kantor desa. Dalam posisi duduk di bawah lantai, pelaku dihajar beramai-ramai oleh warga.

Salah seorang emak-emak yang kesal melihat itu turut menghajar pelaku cabul itu. Dalam video juga terlihat korban seorang wanita yang hendak diperkosa pelaku menangis terisak-isak karena perbuatan pelaku.(m27)

Foto ilustrasi

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *