Ditabrak KA, Pengemudi Mobil Luka-luka Di Sunggal

  • Bagikan
Ditabrak KA, Pengemudi Mobil Luka-luka Di Sunggal

MEDAN (Waspada): Seorang pengemudi mobil Suzuki Grand Vitara BK 1740 JW menderita luka-luka setelah mobil yang dikendarainya ditabrak kereta api di perlintasan tanpa plank di Jl. Stasiun Dusun 1 Desa Lalang Kec. Sunggal Kab. Deliserdang, Kamis (2/3) sekira pukul 14:00.

Akibatnya, pengemudi mobil menderita luka-luka dan dilarikan ke rumah sakit terdekat sedangkan mobil yang dikendarai korban mengalami rusak berat alias ringsek.

Kanit Lantas Polsek Sunggal Iptu Andre Nasution menyebutkan, berdasarkan keterangan dari saksi-saksi, awalnya pengendara mobil datang dari arah Simpang Paya Geli menuju Simpang Tani Asli dan menyeberang perlintasan kereta api.

“Sebelum melintasi rel kereta api, warga sudah mengingatkan korban agar tidak menyeberang karena Kereta Api Lilawangsa dari Stasiun Besar Medan menuju Binjai segera lewat namun korban terus melaju,” ujar Kanit Lantas.

Akibatnya, tambah Kanit Lantas, kereta api tersebut langsung menabrak bagian samping hingga mobil terhempas dan sempat berputar tiga kali sebelum terhenti di depan rumah marga Sihotang.

“Pengemudi mobil menderita luka-lula dan dilarikan ke rumah sakit sedangkan mobil mengalami ringsek di bagian samping dan belakang,” sebut Iptu Andre Nasution.(m27)

Waspada/Ist

Mobil Suzuki Vitara BK 1740 JW yang ringsek bagian belakangnya akibat ditabrak kereta api di perlintasan Jl. Stasiun Dusun 1 Desa Lalang Kecamatan Sunggal, Kab Deliserdang, Kamis (2/3).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *