Dua Truk Tabrakan Di Fly Over Amplas, Jalanan Dipenuhi Oli

  • Bagikan
TRUK pengangkut batu koral ringsek dan tersangkut di pulau jalan Fly Over Amplas, Senin (3/7). Waspada/Ist
TRUK pengangkut batu koral ringsek dan tersangkut di pulau jalan Fly Over Amplas, Senin (3/7). Waspada/Ist

MEDAN (Waspada): Truk pengangkut batu koral tabrakan dengan truk pengangkut batu bata di Fly Over Amplas Jalan Sisingamangaraja Medan, Senin (3/7).

Akibat tabrakan tersebut, Fly Over Amplas menuju arah Tanjungmorawa dipenuhi oli dan solar yang tumpah dari tangki truk pengangkut batu bata.

Pantauan di lokasi kejadian, truk pengangku batu koral BK 8907 BJ ringsek di bagian depan sebelah kiri, dan posisi truk naik ke pulau jalan. Sementara bagian tangki BBM truk bocor dan menetes ke aspal.

Sedangkan truk pengangkut batu bata BK 9357 MZ juga ringsek pada bagian depan.

Peristiwa tersebut menyebabkan arus lalu lintas di lokasi kejadian macat. Mobil dan sepeda motor harus melaju lambat dan hati-hati karena licin.

Solar dan oli tersebut berceceran dari sisi sebelah kiri dan kanan jembatan.

Saksi mata menyebutkan, sebelum kejadian, kedua truk sama-sama melaju dari Jalan Sisingamangaraja menuju arah Tanjungmorawa.

Tiba- tiba truk pengangkut batu bata ditabrak truk pengangkut batu koral. “Truk ditabrak dari belakang, lalu menabrak tiang listrik. Kemudian, truk yang menabrak menghantam sejumlah tiang listrik di lokasi,” ujarnya.

Akibat peristiwa itu, sopir truk pengangkut batu bata dibawa ke klinik karena kakinya luka terjepit. Sedangkan sopir truk pengangkut batu koral pecah BK 8906 BJ melarikan diri.

Sementara di lokasi tersebut tampak petugas kepolisian dan TNI mengevakuasi truk, dan mengatur arus lalu lintas.(m10)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *