Lima Rumah Terbakar Di Megawati

  • Bagikan
Lima Rumah Terbakar Di Megawati

MEDAN (Waspada): Lima rumah semi permanen di Jalan Megawati Gg Buku Lingkungan VI, Kelurahan Pasar Merah, Kecamata Medan Area terbakar, Rabu (24/1) sekira pukul 09:10 Wib.

Selain itu, tiga rumah lainnya terimbas jilatan api, namun tidak sampai merusak parah.

Kebakaran tersebut membuat panik warga, bahkan seorang ibu pingsan saat kobaran api membakar rumah-rumah yang berada di dalam gang tersebut. Oleh warga lainnya, wanita setengah baya itu dibopong keluar rumah dan dilarikan ke rumah sakit menggunakan mobil ambulan.

Informasi dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Medan menjelaskan, persentase lima rumah yang terbakar mencapai 60 – 80 persen. Sedangkan tiga rumah yang terimbas mengalami kerusakan tidak terlalu parah.

Kobaran api berhasil dipadamkan petugas Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Medan sekira satu jam kemudian. Sedangkan korban jiwa nihil.

Operator Pusdalops PB BPBD Kota Medan Riduan Manik dan Andy Siregar dalam penjelasannya mengatakan, penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan petugas. Termasuk nilai kerugian masih dalam pendataan.(m10)

Waspada/gito ap
Lima rumah di Jalan Megawati Gg Buku, Kelurahan Pasar Merah, Medan Area terbakar, Rabu (24/1).

  • Bagikan