Polda Sumut Gerebek Kampung Narkoba Di Kutalimbaru, 12 Orang Ditangkap

  • Bagikan
Polda Sumut Gerebek Kampung Narkoba Di Kutalimbaru, 12 Orang Ditangkap

MEDAN (Waspada): Tim Satgas Gakkum Narkoba Polda Sumut menggerebek kampung Narkoba di Kampung Banten, Desa Sei Mencirim, Kecamatan Kutalimbaru, Kabupaten Deliserdang, Senin (22/1).

Petugas juga meratakan gubuk-gubuk yang dijadikan tempat menggunakan Narkoba dan permainan judi dengan membakarnya.

Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol. Hadi Wahyudi kepada wartawan, Selasa (23/1) menjelaskan, begitu petugas sampai di lokasi langsung melakukan penyisiran dan menggeledah gubuk-gubuk diduga sebagai tempat menggunakan narkoba serta permainan judi.

Dari penggerebekan itu petugas menangkap 12 orang terdiri 9 pria dan 3 wanita yang terbukti mengonsumsi Narkoba. Setelah itu petugas membakar gubuk-gubuk tersebut.

“12 orang yang ditangkap dari lokasi itu semua positif narkoba,” sebut Hadi Wahyudi menegaskan Polda Sumut terus mengencarkan penindakan terhadap penyalahgunaan obat-obat terlarang.

Ia juga mengatakan, informasi masyarakat sangat membantu dan penindakan ini sebagai komitmen Polda Sumut dalam memberantas peredaran Narkoba.(m10)

Waspada/Ist
Tim Satgas Gakkum Narkoba Polda Sumut menangkap 12 orang saat menggerebek kampung Narkoba di Kampung Banten, Desa Sei Mencirim, Kec. Kutalimbaru, Deliserdang, Senin (22/1).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *