Rusmiati Ditemukan Tewas Di Rumahnya

  • Bagikan
JASAD Rusmiati saat dievakuasi oleh personel Polsek Medan Labuhan dari rumahnya menuju Rumah Sakit Bhayangkara untuk diotopsi, Jumat (8/12). Waspada/Andi Aria Tirtayasa
JASAD Rusmiati saat dievakuasi oleh personel Polsek Medan Labuhan dari rumahnya menuju Rumah Sakit Bhayangkara untuk diotopsi, Jumat (8/12). Waspada/Andi Aria Tirtayasa

MEDAN (Waspada): Rusmiati,52, ditemukan tewas berlumuran darah di rumahnya Jl. Mawar Dusun 2 Desa Helvetia, Kecamatan Labuhandeli, Kab. Deliserdang, Jumat (8/12).

Ibu rumahtangga tersebut diduga menjadi korban pembunuhan karena ada bekas sayatan di leher dan sebilah pisau berada di dekat korban.

Salah seorang saksi menuturkan, saat saksi hendak mengantar anaknya pergi ke sekolah, korban masih terlihat berada di depan rumahnya.

“Tadi aku pas ngantar anak sekolah korban masih duduk di depan rumah, pas aku pulang lihat korban sudah tidak ada lagi dan pintu rumah dalam kondisi tertutup,” terang Elvi, adik ipar korban.

Selanjutnya, tambah Elvi, dirinya masuk ke rumah korban dan langsung terkejut saat melihat korban berlumuran darah.

“Aku tadi manggil korban untuk sarapan karena korban tinggal seorang diri tapi gak ada sautan dari korban, pas aku masuk aku lihat kakakku sudah terbaring penuh darah. Aku langsung teriak meminta tolong dan Abang – Abangku langsung datang kesini,”sebut Elvi yang biasa memberi makan korban karena selama ini korban hidup seorang diri di rumahnya.

Melihat hal tersebut, keluarga korban langsung menghubungi pihak desa dan meneruskannya kepada pihak kepolisian.

Sementara itu, Kapolsek Medan Labuhan AKP P.S Simbolon yang ditemui wartawan tidak berkomentar banyak terkait dugaan kasus pembunuhan tersebut.

“Sabar ya, masih dilakukan penyelidikan dan pemeriksaan para saksi,” terang Kapolsek.(m27)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *