Tabrak Pengendara Sepedamotor Hingga Tewas, Ibu Rumah Tangga Diamankan

  • Bagikan

MEDAN (Waspada): Seorang ibu rumahtangga diamankan oleh Unit Lantas Polsek Delitua setelah menabrak seorang pengendara sepedamotor hingga tewas di Jl. Karya Jaya simpang Jl. Karya Bakti Kelurahan Pangkalan Mansyur Kecamatan Medan Johor, Selasa (1/2).

Selain mengamankan ibu rumahtangga berinisial FN ,57, warga Jl. Letda Sujono Kelurahan Bandarselamat Kecamatan Medan Tembung, polisi juga mengamankan mobil BK 1075 AG bercat loreng salah satu Ormas dan sepedamotor BK 5554 ABR yang dikendarai korbannya sebagai barang bukti.

Jasad pengendara sepedamotor bernama Dimas Iksan Erlangga ,23, warga Jl. Antariksa Kecamatan Medan Polonia sudah diambil oleh pihak keluarganya guna dikebumikan.

Informasi yang diperoleh di Kepolisian, kecelakaan lalulintas yang diduga kelalaian pengemudi mobil tersebut berawal saat pengemudi sepedamotor dan pengemudi mobil sama-sama melintas dari Jl. Karya Jaya menuju simpang Jl. Karya Bakti.

Kasubbag Humas Polrestabes Medan Kompol Riama Siahaan ketika dikonfirmasi menyebutkan, saat kejadian posisi sepeda motor berada di depan mobil dan ketika mendekati Simpang Jalan Karya Bakti, pengemudi mobil menabrak sepeda motor dari arah belakang.

“Diduga pengendara mobil kurang hati hati kemudian menabrak sepeda motor yang berada di depannya sehingga korban masuk ke bawah kolong mobil. Korban mengalami luka serius di bagian kepala,” sebut Kompol Riama seraya menambahkan jasad korban sempat dibawa ke Rumah Sakit Mitra Sejati.

Personil Unit Lalu Lintas Polsek Delitua seketika turun ke lokasi guna melakukan penyelidikan sekaligus mengamankan pengemudi mobil berinisial FZ berikut mengamankan mobil dan sepedamotor serta meminta keterangan dari sejumlah saksi mata.

Kecelakaan lalulintas berujung maut ini juga terekam kamera CCTV yang terpasang di sekitar lokasi kejadian. Terlihat mobil dengan kerasnya menabrak motor dari arah belakang bahkan sempat viral di media sosial.(m27)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *