Tak Diberi Uang, Mantan Napi Tikam Ibu Kandungnya

  • Bagikan
Tak Diberi Uang, Mantan Napi Tikam Ibu Kandungnya

MEDAN (Waspada): Di saat seluruh warga masyarakat memperingati Hari Ibu, seorang mantan narapidana tega menikam ibu kandungnya sendiri di Jl. KL Yos Sudarso Km 17 Kelurahan Pekanlabuhan Kecamatan Medan Labuhan, Kamis (22/12).

Dalam tempo beberapa jam setelah kejadian, personel Sat Reskrim Polres Pelabuhan Belawan meringkus pelaku berinisial Zu alias Wanda ,27, mantan Napi yang baru beberapa bulan keluar dari Lembaga Permasyarakatan Tanjungpura sedangkan korban bernama Juli ,48, dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah H Bachtiar Djafar guna mendapat perawatan medis akibat menderita 2 luka tikaman.

Informasi yang diperoleh di Kepolisian, beberapa hari sebelum kejadian, pelaku pernah memberikan uang kepada ibunya. Diduga pelaku saat ini tidak punya uang, sontak pelaku menemui ibunya untuk meminta uang tersebut namun uang tersebut tidak ada karena sudah habis untuk uang belanja.

Mengetahui uang yang pernah diberikannya itu telah habis, pelaku marah. Suami korban yang melihat istrinya ribut-ribut dengan anak kandungnya itu segera mendekati pelaku dan memberikan pengertian namun pelaku tetap bersikeras untuk meminta uang sehingga terjadi pertengkaran.
Saat bapak dan anak ribut-ribut, korban pun melerai pertengkaran tersebut. Naas, pelaku makin emosi dan menikam ibunya dengan menggunakan gunting.

Akibat tikaman tersebut, Juli roboh seketika dan dilarikan ke RSUD H Bachtiar Djafar Medan Labuhan.

Para tetangga yang mengetahui peristiwa tersebut segera melapor kepada personil Bhabinkamtibmas Polsek Medan Labuhan dan Babinsa Koramil serta kepala lingkungan.

Tanpa buang waktu, personil Bhabinkamtibmas mengamankan ‘anak durhaka’ tersebut sekaligus memboyongnya ke Polres Pelahuhan Belawan.

Korban Juli menyebutkan bahwa beberapa waktu yang lalu anak lelakinya itu pernah memberikan uang Rp 80.000 untuk uang belanja.

‘Memang anak saya itu pernah memberi uang Rp 80.000 untuk belanja, jadi ketika dia meminta kembali uang tersebut, uangnya sudah habis dibelanjakan,” ujar Juli kepada personil Bhabinkamtibmas.(m27)

Waspada/Ist

Korban penikaman anak kandung saat masih dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah H Bachtiar Djafar Medan Labuhan, Jumat (23/12).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *