Scroll Untuk Membaca

Lainnya

Care For Asset: Manager PLN UP3 Binjai Turun Langsung Ke PLN ULP Kuala

Care For Asset: Manager PLN UP3 Binjai Turun Langsung Ke PLN ULP Kuala
Foto bersama sebelum pelaksanaan care for asset, Manager PLN UP3 Binjai Darwin Simanjuntak (sepeda motor kedua dari kiri) bersama Manager PLN ULP Kuala Maulana Bil Qisthi Harahap (sepeda motor ketiga dari kiri), Assistant Manager Keuangan dan Umum, Arwadi Halomoan Pakpahan (sepeda motor ketiga dari kanan), Assistant Manager Jaringan dan Konstruksi, Lensa Sembiring dan puluhan petugas pelayanan teknik, Sabtu (6/7).
Kecil Besar
14px

BINJAI (Waspada): Guna meningkatkan keandalan pasokan listrik, PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Binjai mengadakan kegiatan Care For Asset (C4A) di wilayah kerja PLN Unit Layanan Pelanggan (ULP) Kuala, Sabtu (6/7).

Kegiatan Care For Asset dipimpin langsung oleh Manajer PLN UP3 Binjai, Darwin Simanjuntak, bersama Assistant Manager Jaringan dan Konstruksi, Lensa Sembiring, Assistant Manager Keuangan dan Umum, Arwadi Halomoan Pakpahan, Manager PLN ULP Kuala, Maulana Bil Qisthi Harahap, dan puluhan petugas Pelayanan Teknik (Yantek).

Scroll Untuk Lanjut Membaca

IKLAN

Menurut Darwin, Care For Asset ini bertujuan utama untuk mengidentifikasi dan melakukan pemeliharaan atau penggantian aset yang diperlukan. Dengan demikian, PLN dapat meminimalkan risiko kerusakan yang dapat berdampak pada keandalan dan pelayanan listrik.

“Hari ini kami menyisir aset distribusi yang ada di wilayah kerja PLN ULP Kuala, dari penyulang utama hingga sub penyulang. Kami ingin memastikan bahwa setiap aset dalam kondisi yang optimal, sehingga dapat mencegah hal-hal yang dapat mengganggu pelayanan listrik kepada masyarakat,” ungkap Darwin.

Di tempat terpisah, General Manager PLN Unit Induk Distribusi (UID) Sumatera Utara, Saleh Siswanto, menyampaikan bahwa kegiatan C4A ini bersifat langsung untuk memastikan performa aset serta meminimalkan kemungkinan terjadinya gangguan pada aset yang mengakibatkan pemadaman.

“PLN UID Sumatera Utara rutin melakukan C4A sebagai bentuk komitmen sekaligus kepedulian terhadap aset PLN. Lewat kegiatan ini, jika ditemukan hal-hal yang dapat menimbulkan potensi gangguan, maka akan langsung ditindaklanjuti saat itu juga,” ujar Saleh.

Kegiatan ini juga sejalan dengan penerapan nilai-nilai AKHLAK yang dicanangkan oleh Kementerian BUMN, khususnya nilai Amanah. Dalam pelaksanaan C4A, PLN UP3 Binjai menunjukkan komitmen yang kuat dalam memenuhi janji untuk menjaga keandalan pasokan listrik dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Dengan adanya kegiatan Care For Asset, PLN UP3 Binjai berharap dapat terus meningkatkan kualitas pelayanan listrik kepada masyarakat, memastikan keandalan pasokan listrik, dan menjaga keberlanjutan operasional yang optimal. PLN berkomitmen untuk terus mendukung upaya pemerintah dalam menciptakan layanan listrik yang andal dan berkualitas bagi seluruh pelanggan. (m31)

Update berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran favoritmu akses berita Waspada.id WhatsApp Channel dan Google News Pastikan Kamu sudah install aplikasi WhatsApp dan Google News.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*isi komentar sepenuhnya adalah tanggung jawab pengguna dan diatur dalam UU ITE