Ade Jona Berharap Gerindra Raih 2 Kursi DPR RI Dari Sumut 1

  • Bagikan
Ade Jona Berharap Gerindra Raih 2 Kursi DPR RI Dari Sumut 1

MEDAN (Waspada): Ketua HIPMI Sumatera Utara Ade Jona Prasetyo hampir dipastikan terpilih menjadi Anggota DPR RI dari Fraksi Gerindra periode 2024 -2029.

Berdasarkan perolehan suara yang masuk saat ini, pria yang juga menjabat Ketua TKD Prabowo – Gibran mengamankan satu kursi dari 10 kursi yang diperebutkan dari dapil Sumut 1.

Berdasarkan penghitungan suara yang dilakukan KPU RI, Ade Jona sudah mencapai 20.176 suara dari total 36,43% per tanggal 23 Februari 2024. Jumlah suara itu diyakini lebih terus bertambah sampai dengan proses penghitungan suara selesai.

Menanggapi perolehan suara tersebut, pria yang akrab disapa Jona ini mengucapkan rasa syukur dan terimakasih kepada seluruh masyarakat Sumatera Utara. “Alhamdulillah. Saya sangat bersyukur dengan hasil yang didapat saat ini. Kemenangan ini adalah kemenangan masyarakat Sumatra Utara,” ungkapnya. Dia berharap Gerindra bisa meraih 2 kursi DPR-RI dari Dapil Sumut 1.

Menurutnya, tanpa dukungan masyarakat Sumut, khususnya Kota Medan, Deliserdang, Serdang Bedagai dan Tebing Tinggi, tentunya tidak akan berhasil. “Tanpa dukungan masyarakat, tentunya saya tidak bisa melangkah sejauh ini,” tambahnya.

Jona juga kembali mengingatkan untuk seluruh masyarakat Sumatera Utara agar tetap tenang, bersabar dalam menunggu hasil penghitungan suara KPU tanpa terprovokasi dengan polemik yang muncul pasca pemilu 2024. (Rel)

  • Bagikan