Ade Jona Imbau Masyarakat Tidak Terpecah Belah Karena Beda Pilihan, Tetap Dalam Bingkai NKRI

  • Bagikan
Ade Jona Imbau Masyarakat Tidak Terpecah Belah Karena Beda Pilihan, Tetap Dalam Bingkai NKRI

MEDAN (Waspada): Ketua TKD Prabowo-Gibran Sumut, Ade Jona Prasetyo mengajak seluruh masyarkat Indonesia, khususnya Sumatera Utara untuk kembali ke NKRI karena pemilu telah usai.

Imbauan ini disampaikan agar masyarakat tetap menjaga persatuan pasca pesta demokrasi. Pria yang akrab disapa Jona ini menjelaskan, perbedaan dalam menentukan pilihan hal yang biasa dalam sebuah pemilihan. Namun, yang terpenting tetap menjaga keamanan, kerukunan dan perdamaian. Lebih penting lagi tidak terprovokasi oleh oknum yang mementingkan diri pribadi sehingga menyebabkan benturan diantara masyarakat Sumut.

“Kami mengimbau kepada masyarakat Sumut untuk tidak terprovokasi oleh isu isu yang belum jelas kebenarannya. Sebab, hal ini bisa menggangu jalannya penghitungan suara sedang dilakukan KPU,” ungkapnya.

Jona juga meminta kepada masyarakat untuk tatap bersabar menunggu hasil keputusan KPU. Sebab, hasil penghitungan KPU belum 100%. “Kami juga minta masyarakat tetap bersabar dan terus mengawal proses penghitungan suara pemilu agar tetap berlangsungjujur, adil, aman, nyaman dan terhindar dari segala bentuk-bentuk provokasi yang dapat menghancurkan persatuan dan kesatuan,” jelasnya.

Dia menambahkan, masyarakat juga bisa menerima apapun hasil keputusan KPU nantinya. Masyarakat harus bersatu dalam bingkai NKRI. Tidak terpecah belah karena perbedaan pilihan.(rel)

  • Bagikan