Ade Jona: Prabowo Sosok Pemimpin Kuat Dan Siap Berkorban Untuk Rakyat

  • Bagikan
Ade Jona: Prabowo Sosok Pemimpin Kuat Dan Siap Berkorban Untuk Rakyat

MEDAN (Waspada): Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo – Gibran Sumut, Ade Jona Prasetyo menegaskan, dedikasi Prabowo Subianto kepada rakyat tak perlu diragukan. Sebab, sejak masih berusia muda, calon presiden nomor urut 02 itu sudah mengangkat sumpah siap mati untuk rakyat.

Sumpah seorang prajurit tersebut sampai saat ini masih melekat dalam diri Prabowo Subianto. Hal ini juga yang menjadi alasan dirinya dan para pendukung lainnya mempercayai Prabowo merupakan pemimpin yang memiliki komitmen mendalam terhadap kesejahteraan rakyat.

“Sikap inilah yang menggambarkan kepercayaan dan keyakinannya terhadap Pak Prabowo Subianto sebagai pemimpin yang memiliki komitmen mensejahterakan masyarakat,” tegasnya.

Pria yang maju menjadi caleg DPR RI dapil Sumut 1 nomor urut 2 dari Gerindra ini menjelaskan, pasangan Gibran Rakabuming Raka dalam kontestasi Pilpres 2024 itu telah mendedikasikan diri dan tekadnya untuk berbakti kepada bangsa.

Hal ini dilihat dari pengabdian yang dilakukan kepada negara sejak usia muda. Bahkan, bukan tidak mungkin jika terpilih nanti menjadi presiden dalam satu putaran, percepatan pembangunan terlaksana. “Transformasi positif di Indonesia bakal terjadi. Seluruh rakyat Indonesia bakal merasakan dampaknya. Cita cita bersama menuju negara yang lebih adil dan sejahtera bakal tercapai,” tambahnya.

Dia menambahkan, Prabowo tidak hanya menunjukkan sosok pemimpin yang siap berkorban untuk masyarakat, tapi juga sosok yang kuat. Memiliki aspirasi besar untuk membawa Indonesia menuju kemajuan dan kesejahteraan yang lebih baik.(rel)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *