Alhesa Residence Salurkan Bantuan Sembako Ke Warga Lingkungan I Silalas

  • Bagikan
Alhesa Residence Salurkan Bantuan Sembako Ke Warga Lingkungan I Silalas

MEDAN (Waspada): Keberkahan bulan Ramadhan 1445 H kembali dirasakan warga Lingkungan I Kelurahan Silalas Kecamatan Medan Barat atas sumbangan sembako yang diberikan manajemen Alhesa Residence yang terletak di Jalan Sei Deli Medan. 

Pemberian sembako kepada warga sekitar turut disaksikan Kepala Lingkungan I Kelurahan Silalas Fitra Deni dan dihadiri puluhan warga, Babinsa, Babinkantibmas, BKM Mesjid Jamik dan Sekretaris Musholla An Nazwan Kampung Sauh berlangsung khidmat dan penuh kekeluargaan, Sabtu (16/3/2024) kemarin.

Dina mewakili warga lingkungan I Silalas mengucapkan terima kasih atas bantuan sembako, yang diberikan oleh management Alhesa Residence. “Bulan puasa ini lebih berkah karena warga mendapatkan bantuan sembako yang dapat digunakan untuk keperluan sehari-hari,” katanya. 

Bantuan sembako dari Alhesa Residence di kawasan Jalan Sei Deli ini, merupakan  wujud kepedulian yang diberikan kepada warga sekitarnya. “Kedepan hubungan baik yang telah terbina ini terus dan tetap ditingkatkan dan menjadi agenda rutin setiap tahunnya, kalau bisa diberikan manajemen Alhesa Residence,” tambahnya. 

Hal senada diungkapkan Sekretaris BKM Mesjid Jamik yang mendoakan agar Alhesa Residence lebih maju kedepannya. “Kita akan mengajak jamaah Mesjid Jamik bermunajat kepada Allah SWT, agar manajemen Alhesa Residence beserta jajarannya terus memberikan rezekinya dan berbagi sembako kepada warga kami,” pintanya. 

Begitu pula Sekretaris Musholla An Nazwan Kampung Sauh menyampaikan apresiasi kepada pimpinan Alhesa Residence yang senantiasa selalu membantu dan menolong bagi kemaslahatan umat muslim. 

“Semoga berbuat kebaikan dan kebajikan di bulan suci Ramadhan tahun ini, segenap manajemen Alhesa Residence yang murah hati memberikan rezekinya bagi warga sekitarnya mendapatkan pahala dan amal saleh dari Allah Swt,” paparnya.

Sementara Kepala Lingkungan I Fitria Deni berterima kasih kepada Alhesa Residence yang telah berkontribusi positif memberikan bantuan sembako kepada warganya. Seperti diketahui bahwa kondisi perekonomian dimana harga kebutuhan pokok naik dan melambung tinggi, sehingga berdampak bagi pendapatan masyarakat. 

Namun kepekaan dan perhatian Alhesa Residence yang memberikan bantuan sembako akan sangat bermanfaat bagi warga sekitar Lingkungan I ini.

“Alhamdulillah semoga bantuan sembako ini bermanfaat dan bernilai ekonomis bisa membantu meringankan beban dan kesusahan warga kami yang terimbas kenaikan harga-harga bahan pokok sekarang ini,” tambahnya. 

Dukungan moril juga diberikan Babinsa Kelurahan Silalas Burhanuddin, dan Babinkamtibmas Kelurahan Silalas yang turut merasakan atas bantuan sembako dari Alhesa Residence kepada warga sekitarnya. Bantuan sosial ini cukup membantu di bulan puasa ramadan tahun ini.

Mereka mengharapkan agar kegiatan ini terus berkesinambungan di masa mendatang dan semoga pimpinan Alhesa Residence tetap dibuka rezekinya untuk terus berbagi kepada warga yang kurang mampu dan layak menerima bantuan sembako. (m31)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *