Alumni 90 SMPN 3 Medan Gelar Temu Kangen Dan Pengajian

  • Bagikan
Alumni 90 SMPN 3 Medan Gelar Temu Kangen Dan Pengajian

Alumni 90 SMPN 3 Medan saat acara temu kangen dan pengajian. Waspada/Ist

MEDAN (Waspada): Alumni tahun 1990 SMP Negeri 3 Medan menggelar acara temu kangen dan pengajian, Sabtu (2/3).

Acara temu kangen yang dimaksudkan untuk meningkatkan tali silaturahmi persaudaraan sesama alumni SMP Negeri 3 Medan itu dirangkai dengan pengajian sekaligus menyambut bulan suci Ramadhan 1445 H, diadakan di Aula Dahlia UPT Mekanisasi Pelatihan Pertanian Pemprovsu, Jl Jend Besar Abdul Haris Nasution, Medan.

Ketua Panitia Ali Anwir Chaniago, SH, MKn dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada teman-teman yang turut berpartisipasi dalam pelaksananan acara ini dan berharap kegiatan ini akan berkesenambungan dengan mengusung tema merajut kembali tali silatuhrahmi memasuki usia 50 tahun.

“Marilah kita jadikan persahabatan ini menjadi wadah kekeluargaan sehingga semakin erat,” ucap Ali sembari menambahkan, selain silatuhrahmi juga ada gagasan serta program-program yang akan dijalankan nantinya.

Acara dilanjutkan dengan pembacan ayat suci Alquran yang dibacakan Syaiful Bahri dan tausyiah yang disampaikan oleh Al Ustadz Amrizal, SAg.

Al Ustadz Amrizal menyebutkan pentingnya menjalin silatuhrammi yang memberi umur yang panjang serta kesehatan, kemudian meningkatkan ketaqwaan kepada Allah karena tidak ada yang kekal di bumi. “Marilah memperbanyak amal ibadah di bulan suci Ramadhan agar mendapatkan syafatnya,” ajak Al Ustadz Amrizal.

Acara diakhiri dengan doa dan bersalaman serta pengukuhan Ketua Alumni Angkatan 90 yang baru, Dony Ansari.(rel)

  • Bagikan