Anggota DPRD Sumut Erwinsyah Tanjung Meninggal Dunia

  • Bagikan
ANGGOTA DPRD Sumut Erwinsyah Tanjung semasa hidup. Waspada/Humas Sekretariat DPRD Sumut.
ANGGOTA DPRD Sumut Erwinsyah Tanjung semasa hidup. Waspada/Humas Sekretariat DPRD Sumut.

MEDAN (Waspada): Anggota DPRD Sumut Erwinsyah Tanjung dari Fraksi NasDem meninggal dunia, karena sakit, Jumat siang (26/1).

Kabar meninggalnya anggota dewan kelahiran Simpang Ranto Jior, Labuhan Batu Selatan pada18 Januari 1979 ini, dibenarkan Ketua F-NasDem DPRD Sumut, Tuahman Franciscus Purba, Jumat (26/1).

“Betul (Erwinsyah Tanjung meninggal dunia),” sebut Tuahman.

Senada anggota DPRD Sumut Zeira Salim Ritonga juga membenarkan rekannya dari satu Dapil, yakni Dapil VI itu telah berpulang.

“Ya, meninggal Jumat siang, karena sakit dan dikebumikan Sabtu. Saya hanya kirim karangan bunga karena berada di daerah lain,” katanya dihubungi Waspada, Jumat malam.

Belum ada informasi lebih lanjut terkait sakit yang diderita anggota Komisi C DPRD  Sumut ini. Namun Sekretaris NasDem Sumut Syarwani mengatakan jika Erwinsyah memiliki penyakit jantung.

Beberapa waktu lalu, semasa hidup, Erwinsyah yang tercatat sebagai anggota Fraksi NasDem ini kepada Waspada di ruang Fraksi mengaku sering mengeluhkan sakit pada jantungnya. “Izin, mau check jantung bang, nanti kita jumpa,” katanya.

Erwinsyah merupakan anggota DPRD Sumut yang terpilih dari Dapil Sumut VI pada Pileg 2019, yang meliputi wilayah Kabupaten Labuhanbatu, Labuhanbatu Selatan, dan Labuhanbatu Utara.

Dia menjabat sebagai anggota Komisi C DPRD Sumut. Sedangkan di fraksi, Erwinsyah menjabat sebagai anggota. Erwinsyah juga merupakan Ketua NasDem Labuhanbatu Selatan. Dia menjabat sejak Februari 2020.(cpb)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *