Anies Baswedan Berkunjung ke Sumut, Ini Jadwalnya

  • Bagikan
Anies Baswedan Berkunjung ke Sumut, Ini Jadwalnya

MEDAN (Waspada) : Bakal calon presiden (bacapres) Koalisi Perubahan untuk Persatuan, Anies Rasyid Baswedan dijadwalkan akan melakukan kunjungan ke Sumatera Utara (Sumut) selama dua hari, Kamis dan Jumat (2-3/11).

Kunjungan ini, merupakan bagian dari penguatan dukungan pasangan AMIN (Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar) di Sumut. Demikian dikatakan Ketua Dewan Pakar DPW Partai NasDem, Rahudman Harahap, kepada wartawan, Selasa (1/11) di Medan.

“Insya Allah, Pak Anies Baswedan akan hadir di Sumut pada Kamis (2/11) besok. Persiapan demi persiapan sudah dilaksanakan atas arahan Ketua DPW Partai NasDem Sumut, Iskandar ST. Diperkirakan akan ada 20 ribu pendukung AMIN yang hadir di Bandara Kualanamu untuk menjemput kedatangan Anies,” kata Rahudman Harahap.

Anies Baswedan direncanakan akan mengunjungi Kabupaten Langkat, Kota Binjai, Kota Tebing Tinggi, Kota Pematang Siantar, Kabupaten Simalungun dan Kabupaten Asahan. Berbagai kegiatan sudah dipersiapkan oleh Partai NasDem bersama partai-partai Koalisi Perubahan.

Kedatangan Anies Baswedan dijadwalkan sekitar pukul 14.00 WIB di Bandara Kualanamu. Setelah itu, Anies akan langsung menuju Kota Stabat di Kabupaten Langkat untuk meresmikan kantor pemenangan sekaligus bertemu masyarakat. Setelah itu, Anies akan melaksanakan salat magrib di Kota Binjai.

“Dari Binjai lalu langsung menuju Kota Tebing Tinggi dan kemudian bermalam di Kota Siantar. Jadwalnya cukup ketat, sehingga kami sudah memperkirakan kemungkinan-kemungkinan yang terjadi,” kata Rahudman lagi.

Anies juga dijadwalkan mengunjungi Syekh Ahmad Sabban Rajagukguk pemimpin Persulukan Serambi Babussalam di Desa Jawa Tongah, Simalungun. Setelah itu, Anies akan bergerak sholat Jumat di Masjid Umar Bakri di Kisaran, Asahan. Setelah bertemu dengan masyarakat, Anies direncanakan bertolak kembali ke Jakarta pukul 15.00 WIB pada Jumat (3/11). (hs)

  • Bagikan