Anies Sosok Pemimpin Yang Cerminkan Kehendak Rakyat

  • Bagikan
CAPRES Anies Baswedan diabadikan bersama Abdillah (kiri) dan Ketua DPW Partai NasDem Sumut, Iskandar, beberapa waktu lalu. Waspada/Ist
CAPRES Anies Baswedan diabadikan bersama Abdillah (kiri) dan Ketua DPW Partai NasDem Sumut, Iskandar, beberapa waktu lalu. Waspada/Ist

MEDAN (Waspada): Mantan Wali Kota Medan, H. Abdillah, SE, Ak, MBA menyebut sosok Anies Baswedan merupakan pemimpin yang mencerminkan kehendak rakyatnya.

‘’Rakyat saat ini ingin perubahan, pemerataan pembangunan dan kesejahteraan. Sosok Anies Baswedan adalah pilihan yang tepat,’’ sebut Abdillah yang merupakan Caleg DPR RI nomor urut 5, Dapil Sumut 1 dari Partai NasDem ini kepada Waspada, Sabtu (2/12).

Abdillah yakin, pasangan Capres/Cawapres nomor urut 1, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (AMIN) akan mampu melakukan perbaikan, perubahan, pemerataan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat.

‘’Untuk itu sebagai masyarakat Sumatera Utara khususnya Kota Medan mari kita berikhtiar memenangkan pasangan AMIN sebagai Presiden dan Wakil Presiden di Pemilu 14 Februari mendatang,’’ ujar Abdillah.

Abdillah juga menyebut sosok Anies memiliki leadership dan kecerdasan memimpin bangsa, dari pengalaman panjang sebagai aktifis maupun di dunia pemerintahan dan akademik, yang tentunya menjadi modal strategis dan mendasar untuk menjadi pemimpin di Indonesia ke depan.

‘’Di era digital yang menuntut inovasi dan akselerasi ini, kita membutuhkan sosok yang cerdas, visioner, dan berkarakter. Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (Cak Imin) memiliki kualitas itu,’’ sebut Abdillah.

Abdillah juga yakin Anies dan Cak Imin bersama rakyat akan mampu melayani kebutuhan seluruh warga negara Indonesia, tanpa dibeda-bedakan, baik agamanya, sukunya, ras maupun golongan atau kelompoknya.

Dalam kesempatan itu, Abdillah mengajak masyarakat Sumatera Utara menyambut langsung maupun lewat doa saat kedatangan Anies kembali ke Sumut, yang dijadwalkan pada Minggu, 3 Desember 2023, besok. (m29)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *