Antisipasi Covid-19, Polsek Percut Seituan Gelar Operasi Yustisi

  • Bagikan

MEDAN (Waspada): Untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19, sejumlah personil Polsek Percut Seituan bersama unsur 3 pilar Kecamatan Medan Tembung melaksanakan Operasi Yustisi PPKM Level 1 di sejumlah cafe yang ada di Kecamatan Medan Tembung, Sabtu (12/2) malam.

Sebelum pelaksanaan Operasi Yustisi dimulai, para personil melaksanakan apel di halaman kantor Camat Medan Tembung yang dipimpin Wakapolsek Percut Seituan AKP K. Tarigan SH dan dihadiri Sekcam Ansyari Hasibuan S.STP MAP, Lurah, Kepling dan tim Nakes dari Puskesmas Mandala.

Dalam pelaksanaan Operasi Yustisi tersebut, petugas melaksanakan tes Swab kepada pengunjung di beberapa cafe diantaranya Cafe Labasta, Cafe Coffe food musik dan Cafe Ambai Corner. Hasil tes swab yang dilaksanakan semuanya negatif.

Wakapolsek Percut Seituan AKP K Tarigan dalam kesempatan itu mengimbau masyarakat dan pelaku usaha untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Kepada pelaku usaha diwajibkan memasang barcode vaksin di depan pintu masuk usahanya. Para personil juga mengingatkan pelaku usaha untuk mematuhi pemberlakuan jam operasional usaha sampai pukul 22.00 WIB,” pungkas Wakapolsek. (m27)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *