Baharuddin Berutu Ajak Masyarakat Menggunakan Hak Pilih Pada Pemilu 2024

  • Bagikan
Baharuddin Berutu Ajak Masyarakat Menggunakan Hak Pilih Pada Pemilu 2024

MEDAN (Waspada): Wakil Ketua Forum Pembaruan Kebangsaan (FPK) Sumatera Utara Ir. Baharuddin Berutu menyalurkan hak pilihnya dengan melakukan pencoblosan di TPS 71 Jalan Pintu Air IV, Kelurahan Kwala Bekala, Kecamatan Medan Johor, Rabu (14/2).

Usai pencoblosan Baharuddin mengajak semua elemen masyarakat untuk berkontribusi dan memberikan hak pilihnya dengan benar dan dengan hati nurani agar Pemilu berjalan secara demokratis karena ini akan sangat menentuka masa depan bangsa untuk lima tahun ke depan.

“Kita beharap Pemilu ini berjalan dengan damai dan sejuk serta demokratis sehingga mampu melahirkan pemimpin yang amanah. Siapapun yang terpilih pada Pemilu ini adalah putra terbaik bangsa, karena itu jangan kita bertengkar hanya karena berbeda pilihan mari kita sebagai warga masyarakat ikut mengawasi proses perhitungan suara agar tidak ada kecurangan sehingga Pemilu berjalan dengan damai, adil dan jujur,” ujarnya.

Baruruddin mengatakan bahwa sudah menjadi kewajiban kita bersama untuk menjadikan bangsa ini besar dan berkembang sesuai dengan perkembangan zaman yang modern dan serba digital, karena itu mari kita rawat persatuan dan kesatuan bangsa yang memiliki berbagai kultur budaya, suku dan adat istiadat serta keberagaman lainnya ini.

Dia juga mengatakan boleh saja kita berbeda pandangan selama masa kampanye, boleh saja kita berbeda pilihan, namun setelah Pemilu mari kita hormati siapapun yang terpilih karena itu adalah pilihan masyarakat dan kita kembali bersatu dan bersama-sama membangun bangsa yang besar ini.

“Jadikanlah Pemilu sebagai sarana untuk mempersatukan bangsa dengan menghormati siapa saja yang nantinya terpilih menjadi Presiden dan Wakil Presiden karena mereka adalah putra terbaik bangsa yang akan membawa bangsa ini ke arah yang lebih baik,” ungkapnya.(h02).

  • Bagikan